Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBrompton Semarang dan Sinar Baik Cycle Bersama Murni Teguh Hospitals Beri Bantuan...

Brompton Semarang dan Sinar Baik Cycle Bersama Murni Teguh Hospitals Beri Bantuan Kaki Palsu

Bogordaily.net – Road to Charity 1000K estape 1 Cirebon – Semarang, yang diselenggarakan oleh Semarang, bersama Murni Teguh Hospitals  dengan jarak tempuh perjalanan 238 kilometer telah usai dilaksanakan.

Kemudian pada Minggu, 28 Mei 2023 Etape 2 kembali dilanjutkan dimulai dari Hotel Santika Premiere Semarang pukul 06:00 WIB menuju Amaris Hotel Sriwedari, Solo.

Road to Charity 1000K merupakan kegiatan bersepeda dengan tujuan untuk membagikan bagi para penyandang disabilitas.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh komunitas sepeda Semarang dan bersama dengan Murni Teguh Hospitals (Murni Teguh Ciledug, Murni Teguh Sudirman Jakarta, Murni Teguh Tuban Bali, Murni Teguh Naripan Bandung (coming soon)).

Kegiatan pada etape 2, sesampainya di Amaris Hotel Sriwedari, Solo, Sinar Kumala bersama Semarang dan Murni Teguh Hospitals melakukan pengukuran dan pemasangan kepada salah satu disabilitas, bernama Wisnu yang berdomisili di Solo.

Wisnu memiliki keistimewaan ini sejak lahir dan berprofesi sebagai penjual kopi sachet. Dia menerima satu pasang dari kegiatan Road to Charity 1000K.

Sebagai informasi, untuk kegiatan selanjutnya Murni Teguh Hospitals (Murni Teguh Ciledug, Murni Teguh Sudirman Jakarta, Murni Teguh Tuban Bali, Murni Teguh Naripan Bandung siap mengawal kegiatan gerakan charity bersepeda 1000 KM Jawa – Bali menggunakan ambulance.

Tentunya Murni Teguh Hospitals berpartisipasi dalam menjaga keselamatan dan mengedukasi pesepeda selama acara berlangsung.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here