Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorCalon Manten Simak, Malathi Wedding Attire Berikan Cashback hingga Rp3 Juta!

Calon Manten Simak, Malathi Wedding Attire Berikan Cashback hingga Rp3 Juta!

Bogordaily.net – Buat calon pengantin yang sedang mencari untuk acara resepsi pernikahan, Malathi Wedding Attire sedang memberikan hingga Rp3 juta lho!

ternama di Kota Bogor ini akan mewujudkan pernikahan impian Anda dengan sempurna. Beragam fasilitas dan layanan juga diberikan dengan tulus oleh Malathi agar hari spesial Anda semakin khidmat.

Bagi Anda yang sedang mencari terbaik, yuk buruan pilih Malathi Wedding Attire dan paket hemat resepsinya.

Selain dapet cashback, para calon pengantin akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

Rincian Paket Resepsi

Anda akan mendapatkan makeup dan hairdo atau hijabdo untuk Calon Pengantin Wanita (CPW) by Makeup Artist (MUA) Tia Achmad. Serta, retouch makeup untuk membantu Calon Pengantin Wanita (CPW) agar terlihat segar saat prosesi resepsi.

Kemudian, pasangan calon pengantin akan diberikan attire dan resepsi untuk Calon Pengantin Wanita (CPW) serta, Calon Pengantin Pria (CPP) dengan tambahan kerudung .

Tidak kalah penting yakni, dua attire untuk ibu calon pengantin dan juga dua attire untuk ayah calon pengantin. Ditambah, dua makeup dan hairdo atau hijabdo untuk ibu calon pengantin serta, retouch makeup.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan empat makeup dan hairdo atau hijabdo untuk saudara perempuan. Lalu, masing-masing dua attire untuk saudara perempuan dan laki-laki.

Baca juga : Pemain Hello Ghost Versi Indonesia, Ada Enzy Storia

Keuntungan lainnya yang diberikan secara percuma yakni, gratis tes makeup untuk Calon Pengantin Wanita (CPW), kuku palsu, ronce melati, aksesoris nasional dan internasional serta, satu look attire keluarga saat resepsi.

Selanjutnya, ada gratis transportasi yang akan disediakan langsung oleh Malathi Wedding Attire sehingga, Anda tinggal duduk manis aja dan tidak perlu repot perihal kendaraan.

Alamat Lengkap dan Kontak Person

Yuk buat Anda yang sedang cari terbaik, silahkan langsung datang ke gallery Malathi Wedding Attire di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Apabila Anda ingin booking Attire atau yang lainnya, silahkan untuk menghubungi admin Malathi Wedding Attire di nomor 0821-2572-6868 (Minthi).

Untuk jam operasional, Malathi Wedding Attire sendiri buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Anda juga bisa telesuri media sosial Malathi jika ingin mengetahui informasi dengan cek Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here