Saturday, 1 June 2024
HomeKota BogorCari Sosis Jumbo dan Dumpling Ayam Dapat Diskon, Ke Redbox Frozen Food...

Cari Sosis Jumbo dan Dumpling Ayam Dapat Diskon, Ke Redbox Frozen Food Aja Mom!

bogordaily.net – Promo Mayday, Redbox Frozen Food memberikan potongan harga untuk berbagai produk, salah satunya promo Suri Sosis Bakar mini/jumbo, Murateku Dumpling Cheese serta Dumpling Ayam 500 gram.

Terletak di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan harga promo yang beragam pada produk yang ditawarkan.

Seorang karyawan Redbox Frozen Food, Lia mengatakan, pada Mei ini memberikan berbagai promo produk. Salah satunya Sosis, Nugget dan Ayam.

Jika customer yang ingin membeli produk Suri Sosis Bakar mini/jumbo dan Murateku Dumpling Cheese atau pun Dumpling Ayam 500 gram bisa langsung datang ke toko.

“Promo Suri sosis bakar mini/jumbo Rp 28 ribu menjadi Rp 25 ribu dan Murateku Dumpling Cheese dan Dumpling ayam 500 gram dengan harga Rp 37 ribu menjadi Rp 25 ribu,” kata Lia, Sabtu 20 Mei 2023.

Rekomendasi Makanan Frozen Food di Redbox

Makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Berbagai merek produk di Redbox Durian Frozen Food bisa menjadi cemilan yang pas untuk keluarga.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food.

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia.

“Ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” tutup Lia.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada Mei 2023.***

Ibnu Galansa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here