Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorCCTV Hikvision dari Aneka Komputer dan CCTV Bogor, Rekomendasi Pilihan Utama

CCTV Hikvision dari Aneka Komputer dan CCTV Bogor, Rekomendasi Pilihan Utama

Bogordaily.net – Bagi Anda yang ingin membeli kamera pengawas, maka CCTV Hikvision merupakan rekomendasi yang bisa menjadi pilihan utama yang bisa dibeli di .

CCTV Hikvision adalah salah satu brand kamera CCTV yang cukup terkenal dan banyak digunakan.

Dan rekomendasi CCTV terbaik. Salah satu keunggulannya adalah harganya yang kompetitif.

Selain itu, Hikvision juga menyediakan berbagai varian. Dengan begitu, berbagai kebutuhan penggunapunbisa terpenuhi, baik itu outdoor maupun indoor.

Baca Juga: DPD NasDem Daftarkan Calegnya ke KPU Kabupaten Bogor, Pasang Target 12 Kursi

Ditambah lagi, kamera pengawas merk Hikvision juga populer karena kualitas rekamannya yang bagus, dan dilengkapi berbagai sensor. Mulai dari sensor sensitivity objek, night camera, kontras, dan lainnya.

Tentunya kamera ini bisa anda dapatkan di , dengan harga yang relatif terjangkau dengan berbagai fitur pilihan.

Tersedia juga berbagai paket CCTV terbaru dari dengan berbagai fitur canggihnya.

Selain itu disini juga turut memberikan juga berbagai fasilitas online jasa service, mulai dari perbaikan dan pemeliharaan CCTV anda semua dengan datang langsung kerumah anda.

Memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan kamera CCTV, serta Harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here