Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorCegah Aksi Tawuran, Polisi Gencar Patroli di Cileungsi Bogor

Cegah Aksi Tawuran, Polisi Gencar Patroli di Cileungsi Bogor

Bogordaily.net–  melakukan patroli untuk mencegah tawuran di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat 26 Mei 2023 dini hari.

Patroli ini menindaklanjuti laporan warga yang mengeluhkan tawuran dengan langsung mendatangi lokasi tawuran.

Setibanya di lokasi, para terduga pelaku tawuran yang berjumlah sekitar 10 orang berhamburan dan melarikan diri.

“Kita lakukan penyisiran disekitaran lokasi yang dijadikan tawuran mulai dari perumahan kenari mas hingga mall CTC Cileungsi,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen dalam keteranganya, Jumat, 26 Mei 2023.

Baca Juga: Ganjil Genap di Puncak Mulai Berlaku Jumat, 26 Mei 2023

Menurutnya, polisi tidak menemukan keberadaan para pelaku yang melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

“Saat penyisiran yang kita lakukan berhasil kita temukan barang bukti berupa satu unit sepeda motor. Celurit sepanjang 1,5 meter, dan satu buah besi berukuran 2 meter yang kita langsung amankan ke ,” jelasnya.

Ia mengatakan, guna mengantisipasi hal serupa kembali terjadi akan lakukan patroli di jam-jam rawan ke wilayah tersebut.

Selain itu kepada masyarakat yang mengtahui informasi terkait gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami menghimbau untuk menginformasikan kepada kami melalui call center (021) 110 Polres Bogor. Atau secara langsung ke Mapolsek Ci agar dapat kami tindak lanjuti dengan cepat,” ujar Kompol Zulkarnaen.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here