Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanConnie Nurlita Meninggal Dunia, Akun Instagram Banjir Ucapan Duka

Connie Nurlita Meninggal Dunia, Akun Instagram Banjir Ucapan Duka

Bogordaily.net–  dikabarkan meninggal dunia hingga akun Instagram sang penyanyi banjir ucapan duka cita. Penyanyi dangdut yang pernah berkolaborasi dengan almarhum Didi Kempot itu kabarnya meninggal karena serangan jantung.

Akun Instagram @connie_nurlita tiba-tiba dibanjiri ucapan duka, Selasa, 30 Mei 2023.

Dalam unggahan terakhirnya, Senin, 29 Mei 2023, ia mengumumkan single terbarunya berjudul Sepatu. Connie diketahui baru saja merilis lagu terbarunya.

“Sepasang Tapi Tak Bersatu” Sedih gak sih?? Itu bagian kecil dari single terbaru aku SEPATU yang akan tayang hari ini pukul 16.00 wib .. Jadi Nanti Kita Nonton Bersama Tayangan Perdananya ya di Channel Official,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @connie_nurlita.

Kabar kepergian sang penyanyi pun beredar luas. Kolom komentar unggahan terakhirnya langsung dibanjiri ucapan duka cita.

“Ikut berduka yang sedalam-dalamnya buat mbak Connie… Damai di surga… Aamiin,” tulis warganet.

“TUrut Berdukacita.. Selamat jalan Connie.. Semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” timpal yang lain.

“Turut Berduka Cita , Semoga Almh di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selamat Jalan Kk ku yg Cantik,” komentar warganet.

“Turut Berduka cita yg sedalam2nya atas kepergian Dear Conni Nurlita semoga Tenang di alam bahagia ..Amin,” ujar warganet.

“Turut berdukacita yg sedalam2nya utk mba cornie Nurlita & keluarga semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan,” tulis yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here