Friday, 3 May 2024
HomeNasionalDaftar Harga Promo Paket Jitu Internet dari IndiHome

Daftar Harga Promo Paket Jitu Internet dari IndiHome

Bogordaily.net – Berikut daftar harga promo paket jitu internet dari provider yang mampu mendukung kebutuhan digital para pengguna, dengan menawarkan rumah unlimited yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya Promo Paket Jitu yang menawarkan biaya berlangganan sangat terjangkau, yaitu Rp200.000-an per bulan.

Tak hanya menawarkan akses internet cepat dan stabil up to 50 Mbps, paket ini juga menghadirkan berbagai benefit lainnya. Mulai dari bebas nelpon hingga akses ke layanan streaming dan channel TV terbaik.

Baca juga : Mudah dan Praktis, Begini 5 Cara Cek Kecepatan Internet

Pilihan Promo Paket Jitu

Paket 1P Internet

Internetan di pilihan kecepatan 30 Mbps, 40 Mbps, atau 50 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp280.000 per bulan.

Dapatkan juga akses ke beragam tayangan terbaik Disney+ Hotstar khusus untuk kecepatan 30 Mbps.

Paket 2P Internet + Phone

Nikmati internetan sepuasnya di kecepatan hingga 50 Mbps plus gratis nelpon lokal / interlokal 100 menit.

Paket ini sudah termasuk akses sepuasnya ke layanan streaming Disney+ Hotstar dengan biaya berlangganan mulai dari Rp300.000 per bulan.

Paket 2P Internet + TV

Serunya internetan unlimited di jaringan super kencang dan stabil up to 50 Mbps.

Dengan biaya berlangganan Rp340.000 per bulan, kamu juga akan mendapat benefit berupa bonus add-on Minipack Big Combo dan Paket Entry 80+ channel TV plus akses ke layanan streaming Disney+ Hotstar, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan TV.

Paket 3P Internet + TV + Phone

Internetan di pilihan kecepatan 30 Mbps, 40 Mbps, atau 50 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp360.000 per bulan.

Kamu juga akan mendapatkan gratis nelpon 100 menit dan benefit lain seperti bonus add-on Minipack Big Combo, Paket Entry 80+ channel TV, serta akses sepuasnya ke tayangan Disney+ Hotstar, CATCHPLAY+, WeTV iflix, Vidio, dan TV.

Demikian daftar harga promo paket jitu internet dari provider . egera berlangganan Promo Paket Jitu dari sekarang juga karena ada tambahan diskon hingga 70% untuk biaya pemasangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here