Thursday, 2 May 2024
HomePolitikDaftar KPU, Caleg PAN Kota Bogor 2024 Tebarkan Moto "PAN Bantu...

Daftar KPU, Caleg PAN Kota Bogor 2024 Tebarkan Moto “PAN Bantu Rakyat”

Bogordaily.net – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif () terbaiknya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Senam No.12, RT.04/RW.02, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor pada Jum'at 12 Mei 2023.

Ketua DPD Bedjo Santoso menyampaikan, sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), PAN melakukan pendaftaran secara baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Kabupaten se Indonesia.

Baca Juga: Hari ke-12, Baru Tujuh Parpol Daftarkan Caleg ke KPU Kabupaten Bogor

Dikatakan Bedjo, menuju kemenangan 2024, pihaknya memiliki strategi dengan moto “PAN Bantu Rakyat”. Selain itu juga menerjunkan saksi-saksi militan.

caleg pan Kota Bogor 2024

“Untuk mencapai kemenangan, strategi kami adalah pertama menerjunkan saksi-saksi militan dan strategi lainnya adalah bagaimana PAN bisa membantu masyarakat masa kini dan masa yang akan datang,” ungkap Bedjo kepada wartawan.

Bedjo mengaku optimis bisa meraih kemenangan karena memiliki modal yang kuat.

Salah satunya PAN telah berkiprah bersama pemerintah saat ini, bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bagaimana memajukan negara.

“Momen pendaftaran ini menjadi penting dengan PAN 12 pas, artinya PAN nomor 12, mendaftar pas pada tanggal 12, kita harapkan adalah awal dari kemenangan PAN di 2024,” tutur Bedjo.

Di pileg 2024, mendaftarkan 50 kader terbaik dengan berbagai latar belakang, mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, seni, Intelektual, tokoh pemuda dan kalangan milenial.

“Target kemenangan rasional kami yaitu satu dapil satu kursi. Kami memiliki kader-kader yang tangguh dan kami menargetkan opsional 10 kursi,” tandasnya.

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here