Monday, 29 April 2024
HomePolitikDaftarkan 50 Bacaleg, Ini Strategi PSI Kota Bogor

Daftarkan 50 Bacaleg, Ini Strategi PSI Kota Bogor

Bogordaily.net – Hari ke 13 (PSI) Kota Bogor mendaftarkan 50 Bakal (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Senam No.12, RT.04/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Mewakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso, Wakil Ketua DPD , Donal mengatakan, walaupun identik dengan kaum milenial, komposisi bakal calon yang didaftarkan dari .

PSI untuk Semua Generasi

Menurut Donal, Bacaleg tidak sepenuhnya milenial, namun  terbuka di semua generasi dan umur.

“Saat ini kita tidak semuanya milenial karena PSI sekarang terbuka buat siapapun. Karena kita melihat di 2019, tak hanya kaum milenial saja tetapi kita membutuhkan ibu-ibu,” ungkap Donal di Kantor KPU Kota Bogor.

Baca juga : Jelang Penutupan, Baru 6 Partai Daftarkan Bakal Caleg ke KPU Kota Bogor

Di setiap daerah pemilihan (Dapil), PSI memastikan keterwakilan perempuan telah memenuhi persyaratan sebesar 30 persen.

Wakil Ketua DPD , Donal di Kantor KPU Jalan Senam No.12, RT.04/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal pada Sabtu, 13 Mei 2023. (Ibnu/Bogordaily.net)

Donal pun optimis di Pemilu Tahun 2024 Kota Bogor mampu meraih kursi di setiap dapilnya.

“Kita sangat optimis sekali, karena kita mulai bekerja itu dari 2019. Dari 2019 itu kita sudah mulai turun ke bawah walaupun kita tidak ada kursi di DPRD Kota Bogor. Namun, kita mampu untuk turun dan berbagi bersama masyarakat,” ungkapnya.

Untuk meraih setiap dapil memperoleh kursi, menurut Ronal, para bakal calon akan turun ke masyarakat seperti halnya Presiden Jokowi.

“Strategi kita pada 2024 para Bacaleg ini akan turun ke masyarakat untuk membantu secara ikhlas dan membaur. seperti membantu masyarakat seperti dalam kesehatan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk Pemilu Tahun 2024, telah mempersiapkan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 2.486 anggota yang sudah terdaftar. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here