Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaDatang Langsung, Junsam Suport Atlet Kabupaten Bogor di Sea Games 2023

Datang Langsung, Junsam Suport Atlet Kabupaten Bogor di Sea Games 2023

Bogordaily.net – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, mendatangi para atlet yang berasal dari ‘Bumi Tegar Beriman' dan turut berjuang untuk Indonesia di ajang 2023 Kamboja.

Selain memantau jalannya pertandingan, Junsam -panggilan akrab Ketua KONI- juga memberikan bonus dadakan.

Atau dalam istilah lain disebut uang cendol bagi para atlet yang berhasil meraih medali dalam 2023 Kamboja.

Sebagai contoh, Junsam secara langsung menyerahkan bonus dadakan kepada Hendro Yap, atlet nomor jalan cepat asal Kabupaten Bogor dalam cabang atletik.

Dalam sebuah video pendek yang diterima oleh Ketua Umum KONI, Hendro Yap mengucapkan terima kasih atas perhatian Junsam.

Karena datang langsung ke hotel tempat para atlet Indonesia menginap selama berlangsungnya 2023.

Baca Juga: Persib Bandung Rekrut Bek Timnas Indonesia

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, yang sudah mau repot datang ke Kamboja, untuk mendukung kami bertanding di ajang 2023 Kamboja,” kata Hendro Yap dalam video singkat yang dikirim Ketua KONI, Senin (8/5/2023).

Bukan itu saja, Hendro Yap juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah mendukung Timnas Indonesia berjuang di ajang 2023.

Sementara itu, Junaidi Samsudin mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kamboja merupakan bentuk dukungan KONI terhadap atlet- yang sedang berjuang dipentas olahraga paling akbar se Asia Tenggara ini.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap atlet-, yang sedang berjuang untuk Indonesia di ajang 2023,” kata Junsam.

Adapun uang cendol yang diberikan kepada atlet, sambung Junsam, itu merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan pada .

“Besar kecilnya nominal yang kami berikan itu hal yang lumrah. Tapi pada itikadnya, yang kami berikan tersebut, adalah bentuk dari apresiasi kami atas perjuangan atlet-atlet asal Kabupaten Bogor,” kata Junsam menjelaskan.

Masih kata Junsam, bahwa dirinya akan mengunjungi, dan akan menyaksikan langsung bertanding. (*/gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here