Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanDenise Chariesta Hamil Oleh Siapa? Ini Sosok Kekasihnya

Denise Chariesta Hamil Oleh Siapa? Ini Sosok Kekasihnya

Bogordaily.net dikabarkan hamil oleh siapa? Ia ternyata ditinggal oleh sang kekasih yang berinisial JK karena tidak mau bertanggung jawab.

Denise menyadari bahwa apa yang dialaminya kini mungkin adalah sebuah karma akibat perilakunya di masa lalu.

Denise menyadari telah banyak membuat kesalahan hingga menyakiti hati banyak orang, sehingga ia harus menerima cobaan ini.

“Kalau dibilang karma jujur gue terima karena yang perbuatan gue yang dulu tidak dibenarkan juga kan. Karena itu menyakiti orang, banyak sekali,” kata , mengutip YouTube Dokter Richard Lee, Jum'at, 26 Mei 2023.

Sambil menangis, Denise mengakui banyak perbuatannya yang mungkin tidak diketahui publik dan secara tidak sengaja menyakiti hati orang lain.

Menyadari perbuatannya telah menyakiti hati banyak orang, Denise kini hanya bisa menerima balasan atas apa yang telah diperbuatnya dahulu.

Baca juga : Siapa Mantan Rebecca Klopper? Ini Biodata Rizky Pahlevi

“Mungkin banyak yang terlihat di kamera bahkan mungkin banyak yang nggak terlihat di kamera, perbuatan gue yang nyakitin orang lain,” kata .

“Dan kalau misalkan dibilang karma gue terima,” tambahnya. Meskipun harus menghadapi nasib menyedihkan ini, Denise berharap supaya perbuatannya di masa lalu tidak mempengaruhi anaknya. Ia dengan lapang dada menerima balasan atas perilakunya sekarang dari pada sang anak harus menderita di masa depan.

“Gue berdoa sama Tuhan, bilang sama Tuhan, ‘Tuhan kalau misalkan hamil ini karma, aku terima, aku akan tanggung jawab',” ujar .

“Nggak apa-apa asal kenanya ke gue. Kalau bisa jangan sampe kena ke anak gue,” imbuhnya.

Belum diketahui siapakah sosok JK kekasih yang meninggalkan dirinya dan anak pertamanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here