Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanDesta Akhirnya Buka Suara Usai Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta Akhirnya Buka Suara Usai Gugat Cerai Natasha Rizki

Bogordaily.net–  gugat cerai sang istri Natasha Rizki. Gugatan cerai dilayangkan pemilik nama lengkap Deddy Mahendra ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai usai pernikahan 10 tahun pada 11 Mei 2023 lalu. Kini buka suara terutama soal fitnah terhadapnya.

Melalui akun Instagram story-nya, tak mengungkapkan secara detail soal perceraiannya. Ia hanya menulis soal fitnah.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, Natasha Rizky, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya. Amin. Maaf ya Allah ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” tulisnya.

Kabar perceraian dan Natasha Rizki cukup mengejutkan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut selama ini tampak harmonis. Banyak yang tak menyangka rumah tangga dan sang istri berada di ujung tanduk.

Permohonam talak cerai terhadap Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Permohonan tersebut juga diajukan melalui sistem e-court lewat kuasa hukum pada 11 Mei 2023. Sidang perdana rencananya akan digelar Senin, 29 Mei 2023.

Kuasa hukum , Hendra K Siregar sempat mengungkap soal penyebab gugatan cerai yang dilayangkan kliennya. Ia menyebut penyebabnya karena dan Natasha Rizki sudah tidak memiliki kesamaan dalam visi misi.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan penyebab gugatan cerai bukan karena orang ketiga maupun persoalan ekonomi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here