Friday, 3 May 2024
HomeTravellingDevoyage Bogor: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Devoyage Bogor: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Bogordaily.net Bogor bisa menjadi salah satu pilihan liburan kamu. Jelang berakhirnya masa libur Lebaran dan bersiap masuk ke sekolah besok, kamu masih bisa mengunjungi tempat wisata. Salah satunya . Berikut informasi tentang lokasi, jam buka hingga harga tiket Bogor.

Devoyage Bogor

terletak di Bogor Nirwana Residence (BNR) Jalan Boulevard No. 240, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Destinasi wisata ini menyuguhkan suasana ala Eropa.

Misalnya miniatur Menara Eiffel seperti di Paris, Perancis. Lalu ada miniatur Kincir Angin di Belanda.

Kamu bisa memilih banyak tempat untuk foto. Ada sekitar 150 spot foto berkonsep Eropa. Bahkan ada banyak kostum yang bisa kamu sewa untuk foto bernuasa Eropa.

Devoyage Bogor

Tak hanya itu tempat ini juga menyuguhkan berbagai wahana.

Ada wahana perahu cannoe, brotherhood atau petualangan. Kemudian ada mandi bola, atau shower ball serta magic ketel atau labirin yang pastinya seru.

Jam Buka dan Harga Tiket

Bogor buka setiap hari yakni Senin sampai Minggu. Jam operasional mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Jam buka weekday dan weekend tetap sama.

Berdasarkan laman Instagram resminya @devoyagebohgor, harga tiket masuk sebesar Rp30 ribu untuk weekday dan Rp40 ribu pada weekend.

Untuk tiket satuan masing-masing wahana dibanderol dengan harga berbeda. Misalnya perahu kano, pengunjung membayar tiket Rp50 ribu. Sedangkan brotherhood serta magic ketel atau labirin masing-masing dibanderol Rp30 ribu.

Tersedia pula paket terusan untuk menikmati sejumlah wahana yang dibanderol Rp100 ribu hingga Rp200 ribu.

Demikian informasi tentang lokasi, jam buka, dan harga tiket Bogor. ***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here