Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiDiskon Starbucks Sabtu 13 Mei 2023: Potongan 50 persen

Diskon Starbucks Sabtu 13 Mei 2023: Potongan 50 persen

Bogordaily.net – Berikut Diskon potongan 50 persen dari harga sebelumnya untuk beberapa pilihan minuman Starbucks, Sabtu 13 Mei 2023.

Kabar baik untuk pecinta kopi Starbucks kini ada potongan diskon untuk dua minuman pilihan Starbucks menjadi Rp60 ribu.

Untuk pilihanya ada Iced Tall Americano, Iced Tall Green Tea Latte, dan Iced Tall Caramel Macchiato.

Caranya bagaimana? Cek di bawah ini.

Cara Dapat Diskon Starbucks

Lantas bagaimana cara mendapatkan diskonnya? Catat yaa, dikson ini hanya berlaku jika Anda membeli secara online, khusus via Shopeefood, Grabfood, dan Gofood.

Jadi untuk mendapatkan kedua minuman pilihan Starbucks Anda cukup membayar Rp60 ribu saja, dari harga normal Rp120 ribu.

Mengenal Starbucks

Starbucks sebuah jaringan kedai kopi global yang terkenal di seluruh dunia. Starbucks didirikan pada tahun 1971 di Seattle, Amerika Serikat, dan sejak itu telah berkembang menjadi lebih dari 32.000 gerai di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Baca juga : Harga Donat J.CO Mini Rabu 10 Mei 2023

Kemudian, Starbucks dikenal dengan berbagai macam minuman kopi yang unik dan inovatif, serta suasana kafe yang nyaman dan ramah pelanggan. Mereka juga menawarkan berbagai macam makanan ringan, roti, dan kue-kue lezat.

Akhirnya Starbucks pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2002 dengan membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Saat ini, Starbucks memiliki lebih dari 500 gerai di seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke dan menyediakan berbagai jenis minuman kopi dan makanan yang disesuaikan dengan selera lokal.

Demikian informasi soal Diskon Starbucks, Sabtu 13 Mei 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here