Sunday, 16 June 2024
HomeEkonomiDorong Produktivitas UMKM, CSR Bank Kota Bogor untuk Gerobak PKL

Dorong Produktivitas UMKM, CSR Bank Kota Bogor untuk Gerobak PKL

Bogordaily.net – Corporate Social Responsibility (CSR) disalurkan melalui pemberian  sejumlah gerobak, untuk mendorong produktivitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah SD Sempur Kidul, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Public Relation Bank Kota Bogor Aprilia Purwanti mengatakan, pemberian gerobak kepada pedagang kaki lima itu juga sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan serta, memberikan dampak yang positif.

Baca Juga: Grand Opening, Brahma Varuna Ballroom Tawarkan Harga Promo

“Sebanyak empat orang pedagang kaki lima telah menerima gerobak tersebut,” kata Aprilia Purwanti, Jum'at 26 Mei 2023.

Ia menyebut, pemberian bantuan CSR tersebut langsung diberikan oleh Direktur Utama Ibrahim di Kantor Pusat BKB yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45 RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Pemberian dilaksanakan pada Kamis, 25 Mei 2023. Di mana langsung diberikan oleh Dirut BKB dan juga turut hadir Kepala Sekolah SD Sempur Kidul di kantor pusat BKB,” tandas dia.

Disamping itu, April sapaan karibnya mengungkapkan bahwa, pihaknya telah menentukan pedagang kaki lima yang diberikan gerobak dengan mempertimbangkan kategori penerima.

“Kategori penerima gerobak UMKM ini adalah pedagang yang sudah berjualan paling lama di sekitar SD Sempur Kidul,” papar April.

Dia berharap dengan pemberian bantuan CSR ini dapat menjaga keseimbangan yang harmonis antara dengan masyarakat sekitar maupun komunitas lainnya.

“Kami berharap dapat terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi seraya meningkatkan kualitas masyarakat Kota Bogor khususnya,” ujarnya.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here