Sunday, 12 May 2024
HomePolitikDPC PPP Kabupaten Bogor Daftarkan Bacaleg, Elly Yasin: Target 10 Kursi

DPC PPP Kabupaten Bogor Daftarkan Bacaleg, Elly Yasin: Target 10 Kursi

Bogordaily.net–  DPC mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Bogor, Minggu 14 Mei 2023.

Dalam kedatanganya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) hadir para bacaleg dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di antaranya Usep Supratman, Yuyud Wahyudi, dan beberapa caleg lainnya.

Ketua DPC mengatakan, partainya menyerahkan 55 bacaleg yang akan bertarung pada Pemilu 2024. Elly mengklaim partainya melengkapi berbagai persyaratan.

“Kami sudah menyerahkan berkas dan hasilnya lengkap dan diterima. Artinya itu sebagai bentuk kesiapan kami Partai Persatuan Pembangunan bertarung di Pileg 2024,” kata kepada Wartawan, Minggu 14 Mei 2023.

Ia mengatakan, partainya memasang target 10 kursi. Elly pun optimis dapat memenangkan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bogor.

“Insyaallah semuanya akan berjalan baik dan kami siap memenangkan PPP di Kabupaten Bogor. Target kita 9 sampai 10 kursi,” jelasnya.

Elly menambahkan, para kadernya merupakan orang-orang yang berkompeten dan siap bertarung dalam Pemilu 2024 nanti.

“Kami berharap dari kuota tersebut minimal mendapatkan dua kursi, dan untuk kuota perempuan sudah terpenuhi,” ujar Elly.

Ia mengingatkan saat ini PPP bukan lagi menjadi partai yang tua. Namun, saat ini PPP sudah banyak diisi oleh beberapa orang pengurus dan caleg dari kaum milenial.

“Jadi untuk sekarang PPP bukan dibilang lagi partai kolot karena dari pusat kita diurus minimal 20 persen itu pengurus harian dan bacaleg juga banyak (milenial),” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here