Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanDrama Baru Lee Do Hyun, Berikut Sinopsis The Good Bad Mother

Drama Baru Lee Do Hyun, Berikut Sinopsis The Good Bad Mother

Bogordaily.net – Berikut sinopsis () The Good Bad Mother yang dibintangi oleh aktris senior Ra Mi Ran yang beradu peran dengan .

yang telah tayang pada 26 April 2023 lalu digarap oleh sutradara Sim Na Yeon dan ditulis oleh Bae Se Young. Sementara JTBC menjadi pihak produksi dan penayangannya.

Setiap minggunya, The Good Bad Mother akan tayang sebanyak dua episode pada hari Rabu dan Kamis. Diketahui bahwa jumlah episode yakni 14 tayangan.

Drama ini bercerita tentang Young Soon (Ra Mi Ran) seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Sambil bekerja, ia membesarkan putranya, Kang Ho, seorang diri.

Demi memenuhi harapannya agar Kang Ho menjadi orang yang lebih baik dari dirinya, Young Soon pun menjelma sebagai ibu yang keras dan memiliki aturan ketat untuk sang putra.

Saat beranjak dewasa, Kang Ho () bekerja sebagai jaksa dan memiliki kepribadian yang berhati dingin.

Baca juga : Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit: Coming Soon Baby No Limit

Saat mengejar kariernya dan menyimpan rahasianya sendiri, dia menolak ibunya, Young Soon.

Suatu hari, Kang Ho mengalami kecelakaan tak terduga dan menjadi seperti anak kecil. Dia pindah kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru dengan ibunya.

Sementara itu, Mi Joo (Ahn Eun Jin) adalah teman masa kecil Kang Ho. Dia memiliki hati yang hangat dan tipe orang yang tidak bisa menjauh dari ketidakadilan.

Dia bertemu Kang Ho lagi, yang telah menjadi seperti anak kecil, dan hidupnya berubah.

Drama yang baru tayang dua episode ini berhasil memancing air mata penonton. Dengan cerita penuh haru tersebut pun, drama ini banyak dibicarakan di media sosial dan sempat menjadi trending topic.

Nah demikian sinopsis yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC dan Netflix.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here