Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDukung Busan World Expo Bid 2030, Korean Air Luncurkan Pesawat BLACKPINK

Dukung Busan World Expo Bid 2030, Korean Air Luncurkan Pesawat BLACKPINK

Bogordaily.net – Korean Air meluncurkan khusus yang didedikasikan untuk mendukung tawaran World Expo 2030 Korea selama acara yang diadakan di Bandara Incheon.

Boeing 777-300ER tersebut menampilkan citra grup idola K-pop yang terkenal di dunia, menarik perhatian dan mendorong dukungan untuk penawaran pameran.

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari upaya nasional untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dukungan untuk tawaran Korea untuk World Expo. Kami akan memenuhi peran kami sebagai duta besar dengan memanfaatkan jaringan maskapai global kami,” kata Ketua dan CEO Korean Air Walter Cho dalam sambutannya.

Terbang Perdana ke Paris

akan memulai perjalanan berikutnya pada Kamis, dimulai dengan penerbangan dari Incheon ke Paris, kata Korean Air.

khusus ini akan bertindak sebagai alat untuk menampilkan konten Korea dan mempromosikan daya saing negara kita di seluruh dunia,” kata Perdana Menteri Han Duck-soo yang menghadiri acara tersebut.

Baca juga : Moonlight Sunsrise Milik TWICE Tempati Peringkat Teratas Charts Spotify AS dan iTunes

Maskapai tersebut menambahkan bahwa pihaknya meningkatkan upaya dengan memutar video promosi untuk penawaran World Expo 2030 di ruang tunggu Bandara Incheon pada sistem hiburan video di dalam pesawatnya.

Kemudian ada juga majalah Morning Calm Korean Air juga akan mencetak artikel fitur promosi.

Maskapai ini juga mengatakan akan memastikan perjalanan yang lancar bagi delegasi Bureau International des Expositions (badan pengatur World Expo) untuk membantu meninggalkan kesan yang baik tentang .

Maskapai penerbangan utama negara itu menandatangani nota kesepahaman dengan agensi YG Entertainment pada bulan Maret, mengamankan kemitraan dan menjadi sponsor resmi tur dunia grup tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here