Sunday, 26 May 2024
HomeKabupaten BogorEmpat Pemain Muda Gabung Persikabo 1973, Bahar Lestaluhu: Mereka Layak

Empat Pemain Muda Gabung Persikabo 1973, Bahar Lestaluhu: Mereka Layak

Bogordaily.net– Pelatih Persikabo U-20 optimis para pemain muda yang dipromosikan ke tim senior bisa berprestasi.

Ia menilai secara skil empat pemain binaanya mampu bersaing dengan para pemain di skuad . Mereka dipersiapkan mengarungi menghadapi Liga 1 2023/2024.

selaku arsitek Persikabo U-20 itu juga menilai secara skill, teknik, dan kemampuan, para pemain muda Bogor tak kalah dengan pemain lainnya.

“Saya  berharap masuknya empat pemain dari Persikabo U 20 ini akan membawa gairah baru bagi para pesepakbola muda di Kabupaten Bogor,” ujar Bahar.

Empat Pemain Muda Gabung Persikabo 1973, Bahar Lestaluhu: Mereka Layak
Pelatih Persikabo U-20 .(Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan adanya empat pemain muda Persikabo U-20  yang promosi ke Tim Senior  juga diharapkan memberi dampak bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Sehingga mereka datang langsung ke Stadion Pakansari saat bertanding.

Sebelumnya diberitakan empat pemain Persikabo U-20 mendapat kesempatan promosi ke Tim Persikabo Senior. Mereka di antaranya Muhammad Syamsul Rifai, Aldi Al Ghifari, Muhammad Zidan Jailani Lestaluhu dan Muhammad Dzaki Nurrobi.

“Mudah mudahan masuknya empat pemain Persikabo U20 ke Tim Persikabo Senior akan memotivasi para pemain muda lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,”  ujar mantan pemain PSBL Bandar Lampung Ini.

Talenta pesepakbola muda di Kabupaten Bogor binaan Persikabo U-20 memiliki prospek sangat cerah.

Management Persikabo Senior kabarnya sangat tertarik memberikan kesempatan promosi kepada para pemain Persikabo U-20.

mengatakan hal ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan yang akan diraih para pemain muda Persikabo U-20.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here