Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorGokil, Beli Produk Perfectio di Redbox Frozen Food Dapat Emas

Gokil, Beli Produk Perfectio di Redbox Frozen Food Dapat Emas

Bogordaily.net – Kabar Gembira, sekarang beli produk Perfectio dengan varian apapun bisa berkesempatan dapat 0,5 gram di Frozen Food.

Terletak di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor Frozen Food memberikan promo menarik di setiap bulannya.

Karyawan Durian & Frozen Food, Lia mengatakan beli produk perfectio dengan varian favorit kamu di Frozen Food.

Temukan kode produksi di bagian belakang kemasan produk. Kirim foto kode produksi, foto selfie bersama produk, serta struk pembelian ke No Whatsapp 0811 9003 899.

Setelah kamu kirim foto di atas, team CS akan mengirimkan form data diri yang harus kamu isi dengan benar.

“Setelah kamu isi data diri dengan benar, maka kamu akan diberikan kode unik undian yang akan diundi pada tanggal yang sudah ditentukan secara live streaming,” kata Lia, Rabu, 3 Mei 2023.

Sebagai informasi, Pemenang yang terpilih bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat. Pajak undian ditanggung penyelenggara dan hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perfectio.

Rekomendasi Makanan Frozen Food di

Makanan frozen food di bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Berbagai brand produk di Frozen Food bisa menjadi cemilan yang pas untuk keluarga.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online Frozen Food.

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia.

“Ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” tutup Lia.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada awal Mei 2023. (Ibnu Galansa) 

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here