Friday, 14 June 2024
HomeEkonomiGWE Gelar Wedding Show Case Hotel Series #1, Tawarkan Harga Promo Pernikahan...

GWE Gelar Wedding Show Case Hotel Series #1, Tawarkan Harga Promo Pernikahan di Hotel

Bogordaily.net–  Golden Wedding Experts () menggelar acara Technical Meeting Case Hotel Series #1. Kegiatan digelar di Hotel Ibis Styles Pajajaran Bogor Minggu, 28 Mei 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan beberapa hotel seperti Ibis Styles Bogor, Swissbell Jalan Salak Bogor, Hotel Royal Juanda Bogor.

Kemudian Harris Hotel Sentul City, Horison Bhuvana Ciawi dan seluruh vendor kolaborasi lainnya di jasa photography, tata rias & busana.

Selanjutnya MC, WO & Official Media Partner Bogordaily News & Radio Elpas Bogor serta komunitas MC Pranatacara Pernikahan Bogor & HARPI Melati Kota Bogor.

Co Founder , Eddie Bingky mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk presentasi program, rangkaian acara, dan teknis pelaksanaannya.

“Insyaallah semuanya siap untuk memberikan paket intimate wedding dengan harga ramah, berkesan mewah dan dengan harga yang sudah pasti. Banyak door prize untuk calon pengantin yang sudah melakukan dealing nantinya,” ujar Eddie Bingky, Selasa, 30 Mei 2023.

Sebagai informasi, untuk case hotel series #1 ini di beberapa sangat terjangkau.

Seperti di Hotel Ultima Horison Bhuvana start from Rp46 juta. Royal Hotel Juanda star from Rp47 juta.

Kemudian Ibis Styles Bogor start from Rp54 jutaan, Harris Hotel Sentul City Rp50 jutaan dan Swiss-Belhotel Bogor start from Rp54 jutaan.

Harga tersebut sudah termasuk catering 100 pax, mini pelaminan, make up, dan busana manten, foto & video, sound system serta MC dan WO.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here