Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaHarga Beli di Raja Emas Indonesia Dijamin Terbaik Meski Tanpa Surat

Harga Beli di Raja Emas Indonesia Dijamin Terbaik Meski Tanpa Surat

Bogordaily.net– Meskipun tanpa surat, harga beli di dijamin terbaik. Sebab Raja Emas Indomesia memberikan jumlah yang kompetitif serta pengecekan yang transparan.

“Kami beli dalam segala kondisi. Kita di sini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya tanpa surat,” kata Head Store Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Proses jual-beli yang dilakukan oleh ini juga dijamin cepat dan terpercaya. Dengan dilengkapi alat pengecekan yang modern, kadar emas akan diketahui dalam hitungan detik dan terbukti akurat.

Alat detektor XRF memiliki tingkat ketelitian lebih tinggi dan tidak merusak barang. Tentunya bila dibandingkan dengan pengujian konvensional seperti digosok sangat jauh berbeda.

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini juga modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” ujar Meika Damayanti.

Toko emas ini sendiri menerima segala macam perhiasan atau logam mulia dalam segala kondisi yang pastinya tanpa ribet dengan syarat dan ketentuan pada biasanya.

“Kami membeli dalam segala kondisi. Kita di sini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 100 gram, tanpa surat atau patah, ” imbuh Meika.

Lokasi Cabang Bogor

sendiri sudah tersebar di penjuru kota Indonesia. Untuk alamat cabang Bogor sendiri berlokasi di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Raja Emas cabang Bogor ini berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-alun Kota Bogor yang hanya berjarak 500 meter.

Kemudian, jam operasional cabang Bogor buka setiap harinya mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB untuk melayani Anda.

Selain itu, apabila Anda ingin mengetahui  informasi harga emas per harinya, silahkan pantau terus website rajaemasindonesia.co.id.

Layanan harga yang dimiliki oleh tersebut selalu diperbaharui setiap hari di laman website. Jika ada informasi yang kurang jelas, Anda juga bisa cek di media sosial Instagram @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here