Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Inggris Bournemouth vs Manchester United: Setan Merah Menang 0-1

Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Manchester United: Setan Merah Menang 0-1

Bogordaily.net–  Duel vs pada pekan ke-37 Premier League 2022/2023, Sabtu, 20 Mei 2023 berakhir dengan skor 1-0. Setan Merah menang berka gol tunggal Casemiro.

Hasil pertandingan ini membuat Man United mengumpukan 69 poin dan berada di peringkat empat. MU unggul tiga poin dari peringkat lima Liverpool. Tambahan satu poin lagi dari dua laga tersisa, maka MU akan finis di empat besar.

Pada jalannya petandingan sebagaimana dilansir Bola.net, pada babak pertama Man United  mendapatkan start bagus. MU unggul sebelum menit ke-10. Operan lambung Christian Eriksen ke jantung pertahanan gagal dihalau bek tuan rumah.  Casemiro menjebol gawang Neto dengan tendangan akrobatik jarak dekat. Babak pertama skor tidak berubah. MU unggul 1-0 atas tuan rumahnya.

Usai turun minum, kembali berusaha menambah skor demi mengamankan kemenangan. Namun, peluang-peluang yang dilancarkan pemain pengganti Wout Weghorst dan Bruno Fernandes masih bisa dinetralisir oleh Neto.

Sementara, David De Gea tampil cekatan menepis peluang-peluang David Brooks dan Kieffer Moore untuk menjaga gawang MU dari kebobolan.

Laga pun berakhir dengan skor yang sama sama yakni 1-0. Kemenangan diraih MU dalam laga ini dan berhasil mendulang tiga angka.

Susunan Pemain vs :

(3-4-3): Neto; Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Lloyd Kelly; Adam Smith, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Jaidon Anthony; Ryan Christie, Dominic Solanke, David Brooks.

Pelatih: Gary O'Neil.

(4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Victor Lindelof, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here