Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa: Si Merah Selamat Gara-Gara Firmino

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa: Si Merah Selamat Gara-Gara Firmino

Bogordaily.net–  vs dalam laga pekan ke-37 Premier League 2022/2023 tersaji di Anfield Sabtu, 20 Mei 2023 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat memiliki 66 poin dan berada di peringkat lima. The Reds tertinggal tiga poin dari peringkat empat Manchester United yang menang tipis di kandang Bournemouth. Sedangkan mengumpulkan 58 poin dan berada di posisi tujuh.

Pada jalannya pertandingan dilansir dari Bola.net, pada babak pertama dan sama-sama mendapat peluang emas pada menit ke-20.

Ollie Watkins mencoba dihentikan Ibrahima Konate, tetapi malah menghasilkan pelanggaran di area terlarang. Alhasil, Konate diganjar kartu kuning dan pinalti untuk Villa. Namun, eksekusi penalti Watkins gagal menjebol gawang lantaran bola melebar di sisi kiri.

Tak lama setelah kegagalan penalti Watkin, Villa mencetak gol pembuka lewat Jacob Ramsey yang menuntaskan crossing Douglas Luiz.

Hingga babak pertama usai, skor 0-1 dan tertinggal dari Villa.

Usai turun minum, Liverpool membobol gawang lewat Cody Gakpo. Namun, gol dianulir oleh VAR lantaran Virgil van Dijk lebihd dulu offside .

Serangan demi serangan dilancarkan Liverpool lewat Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold. Namun, masih bisa dibendung oleh Emiliano Martinez. Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol Firmino dari assist Mohamed Salah pada menit 90. Setelahnya laga usai dengan skor 1-1.

Susunan Pemain Liverpool vs

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Curtis Jones, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Luis Diaz.

Pelatih: Juergen Klopp.

: Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Leon Bailey, Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here