Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanHeboh Agnez Mo Meninggal Dunia, Cek Fakta Hoax Atau Asli!

Heboh Agnez Mo Meninggal Dunia, Cek Fakta Hoax Atau Asli!

Bogordaily.net – Dunia maya dihebohkan dengan berita penyanyi Tanah Air meninggal dunia di Amerika. Bahkan berita ini sudah tersebar di mana-mana. Lantas benarkah? Cek fakta keasliannya di sini.

Kabar yang beredar Agnez meninggal dengan dibunuh dengan temannya sendiri.

Seperti di Facebook, seseorang bernama Shakila Andriani, yang memberitakan mengenai meninggal dunia.

Baca juga : Rahasia Merawat Mitsubishi L300 untuk Keandalan Kendaraan Niaga

“Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini,” tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya disertai tautan video YouTube.

Dalam video tersebut terlihat judul yang menyebut Agnez meninggal dunia.

“Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri,” judul berita tersebut.

Fakta Meninggal Dunia

Kabar tersebut jelas dapat dipastikan kebohongannya dan dinyatakan tidak benar alias hoax.

Pasalnya, saat ini tengah berada di Indonesia. Terlihat kemarin ditemani kekasihnya melihat pertandingan balap di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dirinya pun menanggapi kabar miringnya dengan santai ketika ditanyai oleh para wartawan. Ia menyebut justru panjang umur dengan adanya kabar tersebut.

“Oh, enggak apa-apa itu artinya panjang umur,” ujar Agnez.

Jadi jangan termakan berita hoax. Fakta Meninggal tidaklah benar, keadaannya sehat dan masih hidup. Dirinya bahkan sedang di tanah air, bukan di Amerika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here