Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanInara Rusli Gugat Cerai Virgoun, Ini Tuntutannya

Inara Rusli Gugat Cerai Virgoun, Ini Tuntutannya

Bogordaily.net–  telah menggugat cerai sang suami, . Ibu tiga anak itu melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kuasa hukum , Arjana Bagaskara mengatakan gugatan cerai pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli terhadap Putra Teguh telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat sejak Senin, 22 Mei 2023.

“Upaya hari ini untuk mempertahankan tiga anak ini tetap di tempat klien saya,” kata Arjana Bagaskara kepada wartawan dilansir dari Suara.com.

Sejumlah tuntutan dilayangkan Inara terhadap . Diantaranya soal hak asuh anak dan nafkah anak serta harta gono-gini. Tak hanya itu, juga dituntut untuk membayar mut'ah.

Seperti ramai diberitakan, sempat membongkar dugaan perselingkuhan suaminya melalui akun media sosial. kemudian menggugat cerai Inara Rusli dan belakangan gugatan tersebut dicabut.

Hingga Inara Rusli memutuskan membuka cadar dan kembali bekerja. Kini, giliran Inara Rusli yang melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Profil Inara Rusli

Inara Rusli memiliki nama lengkap Ina Idola Rusli. Ia lahir di Jakarta pada 19 Februari 1993. Usianya kini 30 tahun.

Wanita yang kini tampil berhijab dan memakai cadar itu dulu merupakan seorang aktris. Ia pernah menjadi model hingga penyanyi.

Kariernya di dunia entertainment sudah dimulai sejak ia duduk di bangku SD. Kala itu ia pernah berperan dalam Mak Ijah Pengen ke Mekkah.

Seiring perjalanan kariernya, Inara Rusli kemudian terjun ke dunia musik. Ia bergabung dengan grilband Bexxa tahun 2011.

Berkarier di dunia musik membuatnya bertemu dengan vokalis band Last Child di salah satu acara musik. Hingga akhirnya Inara dan memutuskan menikah pada 2014. Saat ini pasangan yang sudah menikah sembilan tahun itu sudah dikaruniai tiga orang anak.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here