Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorIntip Rekomendasi Perawatan di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Ada Promo...

Intip Rekomendasi Perawatan di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Ada Promo Menariknya lho!

Bogordaily.net memiliki rekomendasi perawatan yang dijamin akan membuat kulit wajah Anda semakin glowing dan sehat.

Tentunya selain melakukan rangkaian skincare, mendapatkan perawatan khusus dari ahli kecantikan juga sangat perlu untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi kulit wajah Anda.

Baca Juga: 5 Tips Mencegah Kerutan pada Wajah ala Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Cek!

Rekomendasi Perawatan Wajah 

Bagi Anda yang bingung ingin melakukan perawatan seperti apa yang cocok untuk kulit wajah, yuk intip tiga rekomendasi yang dibagikan oleh .

1. Facial Whitening

Opsi rekomendasi pertama ini pastinya harus Anda coba. Sebab, perawatan facial whitening akan membantu Anda mencerahkan wajah dan juga menghancurkan efek radikal bebas yang menjadi penyebab kulit menjadi kusam.

2. Whitening Pelling

Manfaat whitening pelling di yakni, untuk mengencangkan kulit yang kendur. Kemudian, meminimalisir garis-garis halus pada wajah serta, menyamarkan bekas jerawat.

3. Laser Whitening

Treatment laser whitening sendiri dapat mengangkat sel kulit mati di kulit sehingga, warna kulit wajah akan nampak berseri dan lebih glowing. Manfaat lainnya dari treatment ini untuk kulit wajah yaitu menyamarkan flek hitam.

Promo Menarik

Di samping itu, sedang memberikan promo menarik di awal Mei 2023 ini. Potongan harga yang ditawarkan juga sangat fantastis lho.

Harga normal perawatan kulit wajah di Bunga Aesthetic Clinic and Laser biasa dibandrol dengan harga Rp1,5 juta. Namun selama periode promo, Anda cukup membayar sebesar Rp 699 ribu aja.

Syarat dan Ketentuan

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan potongan harga itu. Pertama, Anda harus melakukan transaksi maksimal dua kali.

Selanjutnya yang perlu dicatat adalah periode promo yang dihadirkan ini, mulai berlaku sejak tanggal 1 Mei 2023 sampai dengan 14 Mei 2023.

Apabila Anda ingin melakukan treatmentnya, buruan datang ke alamat di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang ingin melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter kecantikan BAC.

Jika Anda tidak ingin antre, silahkan langsung Direct Message (DM) melalui Instagram @bungaaestheticclinic untuk melakukan reservasi atau Anda bisa telusuri lebih lanjut untuk informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here