Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorIwan Setiawan Dorong HIPMI Perkuat Sinergi dengan Pemkab Bogor

Iwan Setiawan Dorong HIPMI Perkuat Sinergi dengan Pemkab Bogor

Bogordaily.net– Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mendorong Himpunan Pengusaha Muda Indonesia () membangun percepatan daerah. Salah satunya dengan memperkuat sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Dengan adanya sinergi antara pemerintah dengan dunia usaha, akan mendorong percepatan pembangunan daerah,” kata Iwan Setiawan di Pelangi Park Resort Gunung Geulis Sukaraja, Selasa 9 Mei 2023.

Iwan mengatakan merupakan bagian dari dunia usaha untuk memajukan Kabupaten Bogor. Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan moto sebagai penguasa pribumi untuk menguasai ekonomi di Indonesia.

Iwan Setiawan Dorong HIPMI Perkuat Sinergi dengan Pemkab Bogor
Suasana kegiatan halalbihalal pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC ).(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan halal bihalal ini sebagai ajang silahturahmi. harus terus eksis dan sinergi dengan Pemkab Bogor,” ungkap Iwan.

Ia juga mengajak agar terlibat dalam proses kegiatan yang dengan menyokong segala bentuk dalam kemajuan perekonomian daerah.

“Maka dari itu, kami senantiasa mengajak terlibat di dalam proses kegiatan dengan berkontribusi. Baik itu pikiran, tenaga, dan apa saja yang bisa dilakukan,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat mengatakan akan selalu bersinergi dengan Pemkab Bogor untuk mendukung pembangunan daerah.

gak akan ke mana-mana tapi ada di mana-mana yang selalu mendukung pembangunan,” imbuh Akhmad Hidayat.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor karena telah memberikan ruang untuk HIPMI bisa berkontribusi lebih dalam membangun Kabupaten Bogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here