Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorJaga Kekompakan, Kapolsek dan Danramil Rumpin Bagikan Puluhan Nasi Kotak 

Jaga Kekompakan, Kapolsek dan Danramil Rumpin Bagikan Puluhan Nasi Kotak 

Bogordaily.net – Kapolsek bersama Koramil kompak melaksanakan program sinergitas dengan membagikan 50 kepada pengguna jalan di Cicangkal Desa Sukamulya, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Senin, 1 Mei 2023.

“Hari ini masih momen hari lebaran, sehingga banyak pengguna jalan yang menuju kampung halaman di wilayah hendak silaturahmi keluarga dan menuju ke objek wisata,” ungkap Kapolsek Kompol Sumijo.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan program sinergitas antara TNI dan POLRI berbagi makanan dan bisa membantu khususnya pengguna jalan.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan bersama jajaran TNI koramil selama dua hari, terhitung hari ini,” kata dia.

Baca juga : Soal Wisatawan Diperas Bengkel di Sentul Bogor, Ini Kata Polisi

Sumijo menambahkan, selain itu aksi ini dilakukan dalam rangka operasi ketupat di pos gatur yang berahir sampai tanggal 1 Mei 2023, pukul 00.00 WIB.

“Di wilayah polsek pos gatur kita tersebar di tiga titik, pertama di simpang Asem, (Posgatur Cicangkal), pos gatur Nyuncung yang mengatur ke akses Wisata dan titik persimpangan pasar Gobang,”katanya.

Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor Hadi (46) mengatakan, dirinya menyambut baik program kegiatan bagi nasi buat pengguna jalan.

“Kami sangat menyambut baik, kegiatan dari polisi dan TNI ini, awalnya ada razia, tapi setelah berhenti malah diberikan ,” ungkapnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here