Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanJangan Bercerai Bunda: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Jangan Bercerai Bunda: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Bogordaily.net–  merupakan salah satu sinetron yang tayang di RCTI.  Sinetron ini menyedot perhatian seiring isu dugaan perselingkuhan para pemainnya yakni dan Andi Annisa. Berikut ulasan tentang sinetron mulai dari jadwal tayang, sinopsis, hingga daftar pemain.

Terseretnya nama Andi Annisa berawal dari sebuah pesan atau chat mesra yang dibongkar . Dalam chat mesra tersebut, si wanita disebut Cha. Tak hanya itu wanita tersebut sempat menuliskan “I Love You” hingga “My Weekdays” kepada .

kemudian mengunggahnya di Instagram Story. Seketika, unggahan viral di media sosial. Nama Andi Annisa pun ikut terseret. Warganet langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram sang pesinetron.

Jadwal Tayang dan Sinopsis

merupakan sinetron yang produksi MNC Pictures dan tayang perdana 5 Desember 2022 pukul 20.30 WIB di RCTI. Sinetron ini mengangkat kisah novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia.

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq itu tayang setiap hari. Belakangan sinetron ini tayang pukul 19.15 WIB pada setiap episodenya.

Sinetron ini menceritakan tetang kisah Nabilla, seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Ia membina rumah tangga dengan Arga. Namun, kisah rumah tangganya bersama mengalami lika-liku.

Sang suami berselingkuh dengan wanita lain bernama Wilda dan membuat Nabilla terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Daftar Pemain :

Revalina S Temat (Nabilla Indriana).

(Arga Dewantara).

Andi Annisa (Wilda Prastistha).

Samuel Zylgwyn (Firman Mahendra).

Raquel Katie Larkin (Erika Harini).

Rendy John (Riko Mahendra)

Sarah Tuff (Maura Olivia).

Bebby Hatami (Araya Ninditha)

Rayhan Van den Noort (Alby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here