Thursday, 2 May 2024
HomeEkonomiJangan Ragu, Apapun Kondisinya Jual di Raja Emas Indonesia

Jangan Ragu, Apapun Kondisinya Jual di Raja Emas Indonesia

Bogordaily.net–  menerima segala macam kondisi perhiasan atau emas dalam kondisi apa pun. Hanya dengan membawa persyaratan identitas diri, pencairan akan dilakukan di hari yang sama tanpa ribet.

“Kami beli dalam segala kondisi. Kita di sini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya,” ujar Head Store Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Bagi Anda yang masih ragu untuk menjualnya di , simak pelayanannya berikut ini.

Menerima Perhiasan Rusak atau Patah

Keunggulan pertama dibandingkan dengan yang lain adalah menerima perhiasan rusak atau patah.

Kebanyakan orang sendiri takut menjual perhiasan rusak atau patahnya ke toko perhiasan. Hal tersebut dikarenakan, harga yang diberikan biasanya sangat berbeda jauh selisih jumlahnya dengan harga pada saat beli.

Kendati hal tersebut, menerima segala macam perhiasan yang rusak atau patah dengan menawarkan harga yang dapat ditoleransi.

Menerima Perhiasan Tanpa Surat

Secara ideal, apabila seseorang ingin menjual emasnya pasti harus menyertakan surat pembeliannya agar, barang tidak mengalami penurunan harga.

Namun hal tersebut tidak berlaku di sebab, toko emas ini akan menghargai dengan harga tinggi sekalipun tanpa surat.

Menerima Perhiasan Kurang dari 1 Gram

sendiri menawarkan jual-beli emas mulai dari 0,1 gram dengan pengecekan kadar yang transparan dan dilakukan secara langsung di depan customer.

Dalam hal ini, menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai dengan 100 gram. Kemudian, harga yang ditawarkan pastinya kompetitif sesuai dengan pengecekan yang dilakukan.

Proses Dijamin Cepat Tanpa Gosok

Terakhir, proses yang dilakukan sangat cepat dan mudah. Sehingga, tidak membuat customer ribet dengan persyaratan yang ada.

ini dijamin cepat dan terpercaya. Sebab, detektor XRF di Raja Emas Indonesia lebih akurat apabila dibandingkan dengan metode gosok.

Dalam proses pencarian uang, toko emas ini akan melakukan transaksi dihari yang sama, baik secara cash atau transfer.

Nah itu dia berbagai pelayanan unggulan yang membedakan Raja Emas Indonesia ini. Bagi Anda yang ingin melakukan transaksi jual-beli emas, yuk jangan ragu untuk ke Raja Emas Indonesia.

Raja Emas Indonesia sendiri sudah memiliki berbagai cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya yakni di Kota Bogor.

Jadi untuk Anda yang berdomisili di Bogor, silahkan langsung datang ke alamatnya di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Lokasi Raja Emas cabang Bogor ini berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-alun Kota Bogor yang hanya berjarak 500 meter.

Untuk jam operasional Raja Emas Indonesia cabang Bogor buka setiap harinya mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here