Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJennie BLACKPINK Paling Banyak Dibicarakan di Festival Cannes 2023

Jennie BLACKPINK Paling Banyak Dibicarakan di Festival Cannes 2023

Bogordaily.net membuktikan popularitas dan pengaruhnya yang luar biasa secara global dengan mendapatkan gelar sebagai selebriti yang paling banyak disebut di Twitter selama Festival Film Cannes yang glamor tahun ini.

Selama tampil di Cannes, hadir sebagai duta rumah mode yang sukses membuat kesan abadi dengan gaya dan keanggunannya yang sempurna di acara yang bertabur bintang Internasional tersebut.

Debut di Film The Idol

terus memikat penonton dan publik selama Festival Film Cannes. Penyanyi berusia 27 tahun ini melakukan debut aktingnya dalam serial orisinal HBO “The Idol”.

Ia tampil dengan dress Chanel untuk menunjukkan pesona elegannya selama festival Cannes.

Diketahui mengenakan gaun Chanel putih berukuran sedang yang dirancang khusus oleh Virginie Viard untuk acara couture musim semi tahun 2020, ini menjadi koleksi pertama setelah kepergian Karl Lagerfeld.

Gaun tersebut menampilkan atasan bustier sweetheart dalam balutan tulle sutra hitam, disertai dengan rok petticoat.

Melengkapi ansambelnya memakai peep-toe heels yang dihiasi dengan busur di tali pergelangan kaki, cincin, dan ikat kepala yang semuanya dari Chanel.

Dengan penampilannya yang halus di karpet merah Cannes tersebut, mengumpulkan lebih dari 900.000 mention di Twitter.

Baca juga : Rebecca Klopper Siap Beri Keterangan Soal Video Syur

Penampilan di Festival Cannes jadi “Main Event” di acara-acara terkenal ini tidak hanya mengukuhkan statusnya sebagai salah satu ikon fashion yang berpengaruh, tetapi juga menyoroti popularitas globalnya yang luar biasa.

Kolaborasinya dengan Chanel sebagai duta juga semakin memperkuat pengaruhnya di industri mode juga dengan debutnya sebagai Aktris, menjadikan kekuatan dan pengaruhnya secara global tidak lagi diragukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here