Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJungkook BTS Diancam Dibunuh Fans Gara-Gara Ini

Jungkook BTS Diancam Dibunuh Fans Gara-Gara Ini

Bogordaily.net–  salah satu anggota diancam akan dibunuh. Ancaman terhadap idol asal Korea Selatan ditulis di media sosial oleh sasaeng atau fans yang obsesif. Penggemar itu kesal diduga lantaran makanan kirimannya ditolak sang idola.

Ancaman pembunuhan ini diketahui saat pengguna Twitter @chu02859 mengunggah foto pisau bersama dengan pesan mengerikan.

“Aku akan membunuh , tunggu saja,” tulisnya.

Sang penggemar obsesif sebagaimana dilansir CNBC Indonesia dari KBIzoom, sempat mengunggah foto pisau. Ia juga memberi keterangan kalau dirinya kecewa karena menolak makanan kirimannya.

“Saya mengirimkan makanan kepadanya, sehingga tidak akan sulit bagi saya untuk membunuhnya. Saya tahu di mana dia tinggal, dan itu dekat dengan tempat saya. Dia sudah bersikap kasar karena menolak makanan yang saya kirim,” sambungnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadi, Fans Kebingungan

Sementara itu dari laporan KBIzoom,  orang di balik akun @chu02859 tersebut diduga gadis Indonesia berusia 17 tahun yang sebelumnya tinggal di Korea.

Fans lainnya kemudian melaporkan peristiwa itu ke HYBE, agensi untuk melindungi sang idola. Namun, HYBE belum merilis pernyataan resmi terkait ancaman yang dilakukan terhadap artisnya.

Sebelumnya, sudah mengingatkan para sasaeng agar berhenti mengganggu kehidupan pribadinya. Termasuk mengirimkan makanan ke alamat rumahnya.

Profil dan Perjalanan Karier

memiliki nama lengkap Jeon Jung-kook lahir di Busan, Korea Selatan 1 September 1997. Ia merupakan personel grup vokal pria .

Sebelum populer, ia pernah mengikuti audisi Superstar K tetapi tersingkir. Setelah audisi ia diincar oleh banyak agensi, tetapi memilih Big Hit Entertainment (sekarang berganti nama menjadi Hybe Corporation) setelah melihat RM melakukan rap.

Ia sangat terinspirasi oleh G-Dragon, salah seorang anggota grup vokal pria Big Bang, berkat lagu Heartbreaker. Kemudian ia memulai debut bersama BTS pada 13 Juni 2013, dengan lagu No More Dream dari album perdana 2 Cool 4 Skool. Posisinya di BTS adalah vokalis utama, penari utama, sub-rap, dan tengah.

Beberapa kali ia ikut serta dalam penulisan lagu-lagu yang dibawakan oleh BTS, seperti Begin (lagu solo di album Wings) dan Magic Shop.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here