Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanKabar Duka, Aktor Ray Stevenson Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktor Ray Stevenson Meninggal Dunia

Bogordaily.net–  Aktor dikabarkan di usianya ke-58, Minggu 21 Mei 2023. Belum diketahui penyebab kepergian sang aktor yang telah membintangi sejumlah film hollywood tersebut.

Seperti dilaporkan Variety, di usia 58 tahun dan diungkap melalui perwakilan publisisnya, Senin, 22 Mei 2023. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian .

Sementara itu Stevenson empat hari jelang ulang tahunnya yang jatuh pada 25 Mei.

Pemilik nama lengkap George Raymond Stevenson ini lahir 25 Mei 1964 di Irlandia Utara. Sederet film telah dibintanginya.

Stevenson membuat debut filmnya dalam The Theory of Flight pada tahun 1998. Ia berperan sebagai gigolo yang disewa untuk membantu karakter Helena Bonham Carter kehilangan keperawanannya.

Film lainnya yakni pada 2004, ia membintangi King Arthur sebagai Dagonet seorang ksatria meja bundar yang mengorbankan hidupnya untuk rekan-rekannya

Di tahun yang sama, Stevenson kemudian membintangi Punisher: War Zone. Berikutnya tahun 2010, Stevenson menjadi antagonis dalam film komedi The Other Guys .

Kariernya di dunia akting terus meroket. Pada 2019, Stevenson menjadi pemeran antagonis utama dalam film RRR. Film Telugu yang disutradarai oleh SS Rajamouli itu dirilis pada tahun 2022. Dan ini menandai debutnya di sinema India.

Berkat film RRR ia diganjar penghargaan Piala Oscar untuk nominasi Best Original Song. Stevenson berperan sebagai Gubernur Scott Buxton selama penjajahan Inggris di India.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here