Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorKabar Gembira, PPJ Kota Bogor Hadirkan Samsat Outlet di Blok F

Kabar Gembira, PPJ Kota Bogor Hadirkan Samsat Outlet di Blok F

Bogordaily.net–  Kota Bogor menghadirkan . Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) berkerja sama dengan bank bjb membuat inovasi layanan dalam pembayaran pajak kendaraan.

Kini, membayar pajak kendaraan bisa dilakukan di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang lantai 1 food court di Jalan Dewi Sartika No.73, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Assisten Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor Sri Karyatno menyampaikan, adanya pelayanan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Hari ini sudah dibuka pelayanan perpanjangan STNK di Blok F dan diharapkan bisa mendongkrak pengunjung agar datang ke sini,” kata Sri, Jumat 5 Mei 2023.

Sementara itu, Kepala kordinator Samsat Blok F, Tommy Rahmansyah menyampaikan, pelayanan ini sebenarnya pindahan dari Taman Topi Square.

“Melihat kondisi di Taman Topi Square akan dilakukan renovasi makanya kami pindah ke Blok F Pasar Kebon Kembang,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan di Blok F sangat strategis.

“Saya melihat di Blok F ini sangat ramai. Karena, pasar itu pusat kegiatan masyarakat. Jadi, jika ada pengunjung atau pedagang yang ingin bayar pajak bisa langsung dibayarkan di Blok F,” katanya.

Dia juga menjelaskan, Blok F ini melayani pajak tahunan. Untuk pajak lima tahunan harus dilakukan di Samsat induk. Sebab, harus dilakukan cek fisik.

“Kalau pajak lima tahunan harus di Samsat induk. Kalau pajak tahunan itu bisa dilakukan di Blok F,” jelasnya.

Sebagai informasi, Blok F Pasar Kebon Kembang dimulai pukul 08.30 WIB sampai pukul 14.00 WIB.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here