Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalNyanyi Bareng Biduan di Panggung, Kades di Jember Ambruk Lalu Meninggal

Nyanyi Bareng Biduan di Panggung, Kades di Jember Ambruk Lalu Meninggal

Bogordaily.net  Kades di meninggal . Ia ambruk saat duet bareng biduan di panggung hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia. Video detik-detik kades atau kepala desa di itu di media sosial.

Video detik-detik Kades di ambruk hingga meninggal dunia diunggah berbagai akun di media sosial. Salah satunya oleh akun Instagram @andreli_48

“Inna innalillahi wainnailaihi rojiun. Detik2 kepala desa ambulu, terjatuh kemudian meninggal dunia,” tulis unggahan video di Instagram @andreli_48.

Dalam video tampak seorang biduan mengenakan baju merah. Di hadapannya tampak seorang pria memakai baju batik dan celana hitam yang diketahui sebagai Kepala Desa Ambulu bernama Mulyono.

Di tengah suara musik dangdut yang mengiringi sang biduan, tak lama kemudian, Mulyono yang juga memegang mic tiba-tiba ambruk. Sejumlah warga langsung yang berada di lokasi kejadian langsung menolong sang kades.

Video detik-detik kades di tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Video itu pun menyedot perhatian.

Warganet yang melihat unggahan video detik-detik kades ambruk saat duet di panggung bersama biduan kemudian memberikan berbagai komentarnya.

“Aku pernah ngdrop kaya gitu lagi silatutahmi ke rumah sodara pas disuguhin makan ulu hati sakit lngsung lemes, jantung berdebar tangan kaki tiba tiba dingin langsung ngajak ke rumah sakit. Astagfirullah takut banget, berusah tetep sadar karena takut ga bangun lagi,” komentar warganet.

Keliatan capek. Bukan karna nyanyi. Keliatan beliau sopan dan bukan tipe ganjen yang kalau nyanyi pegang2 biduan. Semoga Husnul Khotimah pak,” timpal yang lain.

Ini di Daerah Saya…tp Beda Desa..BeLiau orangnya baik.. Sudah Menjabat dua periode.. MeninggaLnya Kemarin..Kabarnya memang kena serangan jantung….Semoga HusnuL Khotimah Pak..,” ujar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here