Friday, 3 May 2024
HomeHiburanNabila dan Salma Tampil di Grand Final, Kapan Juara Indonesian Idol 2023...

Nabila dan Salma Tampil di Grand Final, Kapan Juara Indonesian Idol 2023 Diumumkan?

Bogordaily.net–  Kapan juara diumumkan? Setelah tampil dalam grand final, Kamis, 15 Mei 2023 malam juara akan disegera diketahui. Lalu kapan juara diumumkan?

Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil Aliyyah telah melewati perjalanan panjang dan tampil memukau pada grand final, Kamis, 15 Mei 2023. Siapa yang berhasil meraih gelar juara 1 dan juara 2 ?

Pemenang akan diumumkan pada pekan depan. Seluruh kontestan akan tampil pada babak result and reunion pekan depan.

Nabila saat tampil dalam grand final , Kamis, 15 Mei 2023. (Foto: Instagram @indonesianidolid)

Dua finalis Salma Salsabila Aliyyah dan Nabilah Taqiyyah memperebutkan gelar juara . Keduanya tampil dalam Grand Final .

Sejumlah musisi juga turut hadir pada malam grand final. Mereka di antaranya Lyodra, Tiara Andiri, Zivamagnolya, Dewa 19 dan Vierzha.

Grand final yang disiarkan di RCTI tersebut, Salma menyayikan lagu “Aku Milikmu” dari Dewa19. Ia sukses menyanyikan lagu itu  dengan luar biasa  hingga memukau para juri dan mendapatkan 5 standing ovations.

Salma saat tampil dalam grand final , Kamis, 15 Mei 2023. (Foto: Instagram @indonesianidolid)

Sedangkan Nabila berhasil menyanyikan lagu “Selir Hati” lagu Ahmad Dhani yang dipopulerkan band T.R.I.A.D dengan versi dirinya.

Selain tampil solo, Salma dan Nabila juga menyanyikan lagu duet. Nabila, Lyodra, dan Salma menyanyikan lagu Sang Dewi. Kemudian Nabila duet dengan Tiara membawakan lagu Merasa Indah. Sedangkan Salma dan Ziva menyanyikan lagu Peri Cintaku.

Demikian ulasan tentang penampilan dua kontestan dalam grand final .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here