Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Ngopi Bareng Warga Tanah Sareal

Kapolresta Bogor Kota Ngopi Bareng Warga Tanah Sareal

Bogordaily.net–  Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kembali menggelar kegiatan ngopi bareng. Kali ini Kombes Bismo ngopi bareng bersama warga Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kegiatan berlangsung di Bogor Valley Hotel, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu, 20 Mei 2023, malam.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, semua aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti dengan cepat.

“Mulai dari aduan gangguan kamtibmas, knalpot brong, peredaran miras dan lainnya kita akan respon dan tindak dengan cepat,” kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Kombes Bismo menerangkan, kegiatan ngopi bareng yang diadakannya merupakan bukti hadirnya petugas kepolisian dalam mengayomi dan mendengar semua keluhan masyarakat.

Sebelumnya kegiatan serupa juga dilaksanakan di sejumlah wilayah. Salah satunya di Gang Aut, Kelurahan Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu, 13 Mei 2023 lalu.

Tawuran remaja menjadi salah satu bahasan yang menarik dalam gelaran ‘ Ngopi Bareng ‘ bersama Polisi RW, PPK, Panwascam dan program tokoh masyarakat tersebut.

Polresta Bogor Kota sudah melakukan upaya preemtif, preventif, dan represif secara terukur. Kemudian mengerahkan Polisi RW untuk mendetekasi dan mencari solusi dalam permasalahan Kamtibmas.

“Kami mengimbau masyarakat agar bisa bersinergi bersama di lapangan untuk mencegah gangguan kamtibmas, termasuk dengan melakukan ronda bersama,” ujarnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here