Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKeciduk, V BTS dan Jennie BLACKPINK Gandengan Tangan di Paris

Keciduk, V BTS dan Jennie BLACKPINK Gandengan Tangan di Paris

Bogordaily.net – Fans dibuat heboh akan video dan foto V dan BLACKPINK sedang berjalan sambil bergandengan tangan di .

Sebelumnya V telah berangkat ke Prancis pada 15 Mei dari Bandara Incheon, sementara YG Entertainment mengonfirmasi awal bulan ini bahwa juga akan berada di pada waktu yang sama untuk Festival Film Cannes ke-76 .

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang fotografer yang berbasis di , Amar Taoualit, kedua bintang tersebut diduga terlihat bergandengan tangan saat berjalan di jalanan .

Pasangan itu tampaknya menikmati udara malam saat mereka diikuti oleh manajer mereka. Video lain menunjukkan dua sosok berpakaian persis sama masuk ke dalam van yang diparkir.

Baca juga : Lakukan Lovestagram, V BTS dan Jennie BLACKPINK Siap Go Public ?

Netizen telah menunjukkan bahwa kedua idol tersebut terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan figur di video sebelumnya.

Kini baik YG Entertainment maupun HYBE belum merilis pernyataan apapun.

Tanggapan Fans Korea

  1. dan Blackpink… Sepasang bintang top. Mereka terlihat sangat serasi…
  2. Ini membuatku sadar bahwa tidak bisa melihat kekasihmu karena kamu terlalu sibuk sebenarnya hanyalah sebuah alasan. Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan mereka apapun yang terjadi ã…‹ã…‹
  3. Whoa… Mereka bahkan tidak repot-repot menyembunyikan hubungan mereka lagi sekarangã…‹ã…‹ã…‹ Mereka terlihat sangat serasi…
  4. Cara mereka memiliki staf yang mengikuti mereka dari belakang sangat lucu ã…‹ã…‹ã…‹
  5. Mereka terlihat sangat lucu bersama ã… ã…  Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi superstar berjalan bergandengan tangan di … Aku sangat senang melihat ini.
  6. Rasanya aneh melihat mereka terlihat seperti pasangan biasa berjalan bersama ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ Ini membuatku sadar bahwa mereka juga manusia…
  7. Aku yakin mereka akan memiliki bayi yang cantik…***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here