Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorKeluarga Besar UIKA Bogor Gelar Halalbihalal di Masjid Al Hijri II

Keluarga Besar UIKA Bogor Gelar Halalbihalal di Masjid Al Hijri II

Bogordaily.net – Keluarga besar Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar di , pada Rabu, 3 Mei 2023.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Rektor , Ketua YPIKA, Kepala LLDIKTI IV, para Dosen, Mahasiswa dan berbagai tamu undangan lainya.

Rektor , Prof Dr H Endin Mujahidin M.Si dalam sambutanya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya keluarga besar .

Menurutnya, setelah melaksanakan ibadah satu bulan penuh saat bulan suci Ramadan, hasilnya harus dapat diimplementasikan hingga bulan-bulan seterusnya.

“Ramadan kita pahami sebagai proses yang panjang satu bulan kita dididik di bulan Ramadan, tentunya hasil didikan di bulan Ramadan harus di implementasikan di bulan syawal dan seterusnya,” kata Rektor Endin, Rabu, 3 Mei 2023.

Baca juga : Berapa Harga Emas LM Antam Hari Ini? Cek di Sini

Target Pembangunan Masjid UIKA

Ia turut mengajak kepada keluarga besar UIKA untuk senentiasa membantu mengembangkan agar lebih maju lagi dalam berbagai hal.

Salah satunya dengan turut serta dalam membantu kelancaran proses pembangunan , yang sudah mulai rampung di beberapa bagian.

“Oleh karena itu saya mengajak, kepada seluruh keluarga besar UIKA, mari kita bahu membahu untuk meningkatkan kinerja Universitas Ibn Khaldun ini. Kita bahu membahu melakukan penyelesaian pembangunan masjid,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari keluarga besar Universitas Ibn Khaldun, baik itu berupa donasi harta, maupun doa agar pembangunan dapat selesai tepat waktu.

“Mari kita bekerja sama insya allah Universitas Ibn Khaldun ditahun yang akan datang ini akan semakim berkembang, akan semakin maju, ini bisa kita lakukan dengab kerja sama kita,” ujar Rektor Endin.

Sementara itu dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiah, pembacaan doa penutup, dan juga bersalam-salaman dengan keluarga besar . (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here