Monday, 20 May 2024
HomePolitikKetua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin Maju Jadi Caleg DPR RI

Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin Maju Jadi Caleg DPR RI

Bogordaily.net–  Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, H maju sebagai calon legislatif DPR RI. Zaenul akan maju dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur pada pemilu 2024 mendatang.

Pada pemilu kali ini, Zaenul memilih tak maju pada pemilu legislatif () di Kota Bogor. Setelah tiga periode duduk di kursi DPRD Kota Bogor, ia akan berkonsentrasi pada pemilihan anggota DPR RI.

“Doakan PPP untuk punya target 1 kursi DPR RI,” ujar pria yang disapa Kang ZM usai mendaftarkan 50 bacaleg di KPU Kota Bogor, Minggu, 14 Mei 2023.

Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin Maju Jadi Caleg DPR RI
Ketua DPC , H. . (IstimewaBogordaily.net).

Sebelumnya, Ketua DPC sekaligus bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil Bogor dan Cianjur melakukan road show DPC PPP Cianjur, di Jalan Raya Bandung, Kamis, 11 Mei 2023.

Kunjungan anggota DPRD Kota Bogor ini ke Kabupaten Cianjur dalam mempererat tali silaturahmi.

Zaenul sekaligus meminta doa restu serta dukungan dari keluarga Besar PPP Kabupaten Cianjur. Bahkan dalam pertemuan tersebut, ia akan ikut membesarkan PPP Cianjur dalam meraih tiket Pilkada nanti.

Karena, kata Kang ZM, setelah 2024, sebagaimana target PPP Cianjur mendapatkan kursi 1-1-7 atau 1-1-8.

“Silaturahmi ke Cianjur bukan hanya memenangkan satu kursi tapi juga merebut satu tiket pilkada Cianjur dan memunculkan dari kader sendiri,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here