Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalKisaran Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Berapa? Cek di Sini

Kisaran Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Berapa? Cek di Sini

Bogordaily.net – Kisaran harga tiket Indonesia vs berapa? Pertanyaan itu kini jadi perbincangan Ara pecinta bola tanah air.

Itu setelah Federasi Sepak Bola (AFA) secara resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi dan rekan-rekannya akan bertanding melawan timnas Indonesia.

Kedua negara itu akan bertanding dalam pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga: Kompol Agung Basuni Akpol Angkatan Berapa? Ini Profil Wakapolres Binjai

Kejutan dari Timnas

Timnas (@) mengungkapkan jadwal tur Asia mereka pada 2023 melalui akun Twitter resmi mereka.

Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi adalah vs Australia di Beijing pada 15 Juni 2023, dan vs Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Respons Antusias dari Para Pecinta Sepak Bola Indonesia

Kabar tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari para pecinta sepak bola di Indonesia.

Banyak yang sudah mulai mempertanyakan harga tiket untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia menjamu timnas yang dibesut oleh Lionel Scaloni.

Kisaran Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs ?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita melihat kembali pertandingan eksebisi “AS Roma Day” yang digelar di SUGBK pada bulan Juli 2015.

Saat itu, tiket pertandingan tersebut dijual mulai dari Rp300 ribu untuk kategori paling murah hingga Rp2,4 juta untuk kategori paling mahal.

Namun, perlu dicatat bahwa harga tiket tersebut berlaku untuk pertandingan antara dua tim dari AS Roma, yaitu AS Roma Merah melawan AS Roma Putih.

Saat itu, Indonesia sedang dalam sanksi pembekuan dari FIFA, sehingga AS Roma tidak dapat bermain melawan timnas atau klub Indonesia.

Prediksi Harga Tiket Timnas vs Timnas Indonesia

Mengingat hal tersebut, diprediksi harga tiket pertandingan antara timnas Argentina melawan timnas Indonesia akan lebih tinggi.

Terlebih lagi, timnas Argentina baru saja meraih gelar juara dunia.

Baru-baru ini, media China mulai meramalkan harga tiket pertandingan timnas Argentina vs timnas Australia dalam FIFA Matchday di Beijing pada 15 Juni mendatang.

Menurut prediksi tersebut, harga tiket terendah diperkirakan sekitar 188 Yuan atau sekitar Rp396 ribu (dengan asumsi kurs Rp2.110/Yuan).

Sedangkan harga tiket tertinggi mencapai 1888 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta.

Sehingga, kemungkinan besar, harga tiket di Indonesia akan lebih terjangkau.

Berdasarkan prediksi harga tersebut dan harga tiket “AS Roma Day” di SUGBK pada Juli 2015, berikut adalah prediksi harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina:

  • VVIP: Rp3,5 juta
  • VIP Barat: Rp2,5 juta
  • VIP Timur: Rp2 juta
  • Kategori 1: Rp800 ribu
  • Kategori 2: Rp400 ribu

Demikian ulasan dan informasi mengenai kisaran harga tiket Indonesia Vs Argentina.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here