Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorKomunitas Bogor Woman’s Club (BWC) Gelar Cat Festival 2023, Puluhan Kucing Unjuk...

Komunitas Bogor Woman’s Club (BWC) Gelar Cat Festival 2023, Puluhan Kucing Unjuk Gigi

Bogordaily.net – Puluhan dari berbagai ras unjuk gigi dengan busana lucu saat tampil fashion show dalam acara Bogor Cat Festival 2023 yang digelar oleh Komunitas Bogor Woman's Club (BWC) di Boxies Mall 123, Tajur, Kota Bogor, Minggu 27 Mei 2023.

Ketua BWC, dr. Kishanty Hardaningtyas Mbiomed menjelaskan, kali ini pihaknya mempersembahkan Bogor Cat Festival 2023 dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bogor ke 541 tahun.

Baca Juga: Moge Serempet Santri Ciamis Panglima Santri ‘Ngamuk', Kapolda Perintahkan Penangkapan

Acara ini adalah bentuk dukungan untuk misi Kota Bogor sebagai kota hunian dan tujuan pariwisata yang ramah, layak, nyaman, aman.

Komunitas Bogor Woman's Club (BWC) Gelar Cat Festival 2023, Puluhan Kucing Unjuk Gigi

Selain itu juga melestarikan budaya tradisional, mengenalkan kearifan lokal, merawat lingkungan hidup termasuk hewan peliharaan.

“Dalam acara Cat Festival ini kami angkat sebagai hewan kesayangan dan anggota keluarga sebagian warga Kota Bogor akan menjadi komunitas yang tepat untuk mempromosikan misi tersebut,” jelas dr. Kishanti.

Oleh sebab itu dalam acara tersebut terdapat, Cat and Me Fashion, story telling dan kreasi anak-anak dengan bahan daur ulang, bazaar UMKM BWC, Layanan Konsultasi dan Pemeriksaan dari DKPP Kota Bogor.

Adapun talk show tentang Kiat tepat menjadi Pet lovers dengan narasumber, drh. Tetty Barunawati Siagian, drh. R M Rizky Jauhari (dr. Jo), drh. Anizar MM, drh Ria.

Acara tersebut dimeriahkan oleh nyanyian anak jalanan dari Yayasan Keboen Sastra, fashion show Sangfar Valentin dan Mojang Kota Bogor 2021, Arindina Aulia Taim.

Acara ini dihadiri dan diresmikan oleh Yantie Dedie Rachim, Wakil Walikota Dedie A. Rachim, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Dinas Sosial Kota Bogor dan juga sekolah Vokasi IPB, serta didukung oleh sponsor dari berbagai bidang di Kota Bogor.

Sebagai informasi Bogor Woman's Club (BWC) adalah perkumpulan non profit yang mendukung kemajuan, kecerdasan, kepedulian sosial, perkembangan teknologi, pelestarian budaya dan kearifan lokal, serta peran serta perempuan dalam kegiatan di masyarakat yang bersinergi dengan pemerintah, khususnya di Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here