Friday, 3 May 2024
HomeHiburanLink Nonton dan Jadwal Indonesian Idol Road To Grand Final

Link Nonton dan Jadwal Indonesian Idol Road To Grand Final

Bogordaily.net–  Link nonton dan jadwal Road To Grand Final. Ajang bersiap ke grand final. Sebelum menuju grand final, tiga finalis akan tampil dalam Road To Grand Final. Berikut nonton dan jadwal Road To Grand Final yang akan menampilkan Top 3.

Kontestan kini menyisakan tiga orang. Mereka adalah Salma Salsabila Aliyyah, Rony Parulian, dan Nabilah Taqiyyah. Ketiganya akan tampil di Road To Grand Final, Senin, 8 Mei 2023 malam.

“Siapa yang udah nggak sabar melihat penampilan HEBAT dan GEMILANG di panggung ? Nantikan persembahan dari MAGNIFIC3NT di ROAD TO GRAND FINAL! Senin, 8 Mei 2023 Pukul 21.30 WIB,” tulis Instagram @indonesianidolid.

Sementara itu pada Top 4, Paul harus tereliminasi pada Spektakuler Show 11. Paul harus terhenti di Top 4 dalam ajang Indonesia Idol karena memperoleh voting terendah.

Link Nonton dan Jadwal 2023

2023 tayang di RCTI dan RCTI+ malam ini pukul 21.30 WIB. Tiga peserta yakni Nabilah, Rony, dan Salma bersiap menunjukkan aksi terbaiknya. Mereka akan tampil demi bisa melanjutkan ke grand final.

Bagi yang akan menyaksikan penampilan tiga peserta bisa melalui live straming melalui RCTI+. Berikut link nonton Indonesian Idol yang bisa kamu simak untuk menyaksikan Road To Grand Final bisa klik di sini .***.

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here