Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanLink Nonton Serial Jurnal Risa, Cek!

Link Nonton Serial Jurnal Risa, Cek!

Bogordaily.net – Berikut link nonton yang membahas teror liburan sekolah berdasarkan pengalaman supranaturalnya semasa kecil.

Serial Risa Saraswati ini sudah tayang eksklusif di + Hotstar mulai 27 Mei 2023 lalu dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Penulisan naskahnya diserahkan pada Baskoro Adi, sedangkan sutradara kenamaan Awi Suryadi menggarap langsung serial ini.

Baca juga : 1 Gram Emas Antam LM Berapa? Cek Rinciannya di Sini

Serial ini dibintangi oleh Shofia Shireen yang berperan sebagai Risa kecil. Ada juga Sheryl Drisanna, Ali Fikry, Muhammad Ozkan, Keanu Azka, dan Alesha Fadillah yang akan memerankan sepupu dan teman-teman Risa.

Sinopsis

Risa Saraswati mengatakan bahwa serial “Jurnal Risa” 80% mirip novel adaptasinya. Secara garis besar, serial ini mengisahkan tentang kisah mistis di masa kecil yang dialami oleh Risa Saraswati (Shofia Shireen) bersama para saudara dan teman-temannya ketika sedang berlibur.

Belatar di tahun 90-an, serial ini akan membawa penonton mengikuti kisah liburan Risa yang seharusnya menyenangkan namun justru berubah menjadi menyeramkan karena sebuah peristiwa tak terduga.

Salah satu teman mereka diganggu dan dirasuki oleh arwah balas dendam misterius. Risa serta para sepupu dan teman-temannya harus bekerja sama untuk menyelamatkan teman mereka tersebut sebelum terlambat.

Daftar Pemeran

Shofia Shireen
Berperan sebagai Risa kecil. Sebelum membintangi “Jurnal Risa”, artis cilik kelahiran 2009 ini sering terlibat dalam beberapa film horor terkenal.

Ali Fikry
Berperan sebagai Ranggana Purwana atau Angga. Sama seperti adiknya, yaitu Shofia, Ali sendiri beberapa kali pernah membintangi film dan serial horor ternama Indonesia. Ia juga pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat populer.

Sheryl Drisanna
Memerankan tokoh Dewi. Aktris berusia 12 tahun ini juga berprofesi sebagai presenter dan aktif dalam beberapa film dan serial TV.

Muhammad Ozkan
Dalam serial ini, Ozkan berperan sebagai Nicko. Ozkan merupakan model sekaligus aktor cilik berdarah Indonesia-Turki. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2011 sebagai bintang iklan.

Keanu Azka
Berperan sebagai Abimanyu Bhakti Pratama atau Kakang. Keanu merupakan aktor cilik yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan pada tahun 2016, tepatnya saat ia berusia 4 tahun.

Alesha Fadillah
Memerankan tokoh Indy. Ia juga pernah membintangi serial Sianida sebagai Tasha.

Bagi Kamu penggemar Risa Saraswati dan kisah-kisah horornya, jangan lewatkan yang tayang secara eksklusif di + Hotstar.

KLIK DI SINI.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here