Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanLink Nonton XO Kitty Sub Indo Bukan Lk21, Rebahin, dan Drakorindo

Link Nonton XO Kitty Sub Indo Bukan Lk21, Rebahin, dan Drakorindo

Bogordaily.net – Berikut link nonton dengan sub Indo di link legal bukan Lk21, , dan . Cek di bawah ini.

merupakan kisah spin off dari To All The Boys I've Loved Before dua tahun lalu. Kini drama Netflix ini akan menceritakan tentang adik perempuan Lara Jena, yaitu kehidupan Katherine Song Covey, alias Kitty saat ia mulai masuk SMA.

Serial sepuluh episode baru ini Anda akan berfokus pada pasang surut kehidupan remaja Kitty.

Sinopsis

Kitty yang memutuskan untuk meninggalkan rumahnya di Portland, Oregon, untuk bersekolah di sekolah yang sama dengan ibunya, Korean Independent School of Seoul, atau KISS.

Kebetulan, pacar onlinenya yaitu Dae, juga bersekolah di tempat yang sama. Dalam ekspektasinya, Kitty bisa bersekolah sekaligus menemui pacarnya.

Tetapi semuanya tidak seperti yang dia pikirkan. Bahkan, dia harus menemukan jalannya sendiri di kota baru.

Baca juga : Direktur Utama BRI Beberkan Optimisme Kinerja

“Kembali ke petualangan lain, kali ini petualangannya sendiri, Kitty Song Covey mengira dia tahu segalanya yang perlu diketahui tentang cinta. Dia akan segera menyadari bahwa hubungan jauh lebih rumit jika hatimu sendiri yang menentukannya,” dalam sinopsis singkatnya.

Penulis sekaligus produser eksekutif Jenny Han, juga menambahkan ke situs web Netflix bahwa benar-benar cerita Kitty.

“tulah alasan mengapa saya sangat ingin membuat cerita ini di tempat yang berbeda. Jika kalian melihat rumah Covey yang kita semua kenali dan cintai serta sekolah menengah mereka di Portland, kalian mungkin hanya berpikir, ‘Oh, apa yang sedang dilakukan Lara Jean?'” tulisnya.

telah tayang perdana secara global pada 18 Mei 2023 lalu. Drama ini disutradarai oleh Jennifer Arnold, Jeff Chan, Pamela Romanowsky, dan Katina Medina Mora.

Baca juga : Racikan Kopi Dangdut Terbaru EDM Ala Ajojing Band

Pemain

Anna Cathcart akan kembali berperan sebagai Kitty. Aktor Korea Selatan Choi Minyeong yang terkenal dengan perannya dalam Kdrama Twenty-Five Twenty-One, akan berperan sebagai Dae.

Para pemain juga termasuk Gia Kim sebagai Yuri, Sang Heon Lee sebagai Minho, Anthony Keyvan sebagai Q, Peter Thurnwald sebagai Alex, Jocelyn Shelfo sebagai Madison, Regan Aliyah sebagai Juliana, dan Yunjin Kim yang berperan sebagai Jina. Michael K Lee berperan sebagai Profesor Lee.

Link Nonton Full Episode

Bagi Anda yang mau menonton kisah cinta XO Kitty bisa menontonya secara legal di platform berbayar Netflix.

Klik di Sini

Nah itu dia link nonton XO Kitty dengan sub Indo di platform legal bukan Lk21, Rebaham, dan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here