Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorLokasi dan Jadwal Helaran HJB ke 541 di Kota Bogor, Cek di...

Lokasi dan Jadwal Helaran HJB ke 541 di Kota Bogor, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Berikut ini lokasi dan jadwal puncak Hari Jadi Bogor () ke 541 di Kota Bogor yang akan berlangsung pada 4 Juni 2023 mendatang.

Pemkot Bogor berencana menggelar ke 541 dalam kurun waktu beberapa jam saja. Lokasinya juga berada tepat di pusat Kota.

Baca Juga: Goes To School di SMAN 5 Kota Bogor: Disdukcapil Sambangi Siswa dengan Antusiasme

Lokasi dan Jadwal ke 541

Ketua Panitia , Rakhmawati mengatakan, pergelaran tersebut akan dilangsungkan di sepanjang Jalan Sudirman, Kota Bogor.

Untuk jadwalnya, kata Rakhmawati, acara ini akan berlangsung pada Minggu, 4 Juni 2023, mulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB.

“Kegiatan helaran sendiri rencananya akan dilaksanakan mulai dari Balai Kota Bogor, masuk ke Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di Pusdikzi Kota Bogor,” kata Ketua Panitia ke-541, Rakhmawati.

Ia menerangkan, tidak semua rombongan akan berjalan dari Balai Kota Bogor. Sebagian rombongan akan berjalan langsung dari halaman Denpom.

Rakhmawati menuturkan, dalam kegiatan helaran ini, jumlah komunitas yang hadir pun tidak banyak. Total hanya ada sekitar 10 hingga 11 komunitas yang diakomodir untuk mengikuti helaran ini.

“Untuk rombongan nanti kita akan bagi dua. Jadi rombongan dari Balai Kota itu hanya Wali Kota dan VVIP saja, didampingi beberapa komunitas saja,” jelasnya.

Selain itu, kata Rakhmawati, iring-iringan yang besar dari Kecamatan, yang akan membawa jampana, akan dimulai dari Denpom.

Ia menambahkan, Pemkot Bogor berencana hanya akan menggelar helaran selama tiga jam saja, yaitu mulai pukul 07:00-10:00 WIB.

“Untuk tahun-tahun sebelumnya, acara bisa berlangsung hingga jam 12 siang. Namun, kali ini kita akan berakhir pada jam 10 pagi saja,” tutup Rakhmawati.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here