Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanLokasi dan Jadwal Konser Suga BTS Hari Ini, Cek

Lokasi dan Jadwal Konser Suga BTS Hari Ini, Cek

Bogordaily.net Lokasi dan jadwal Suga BTS yang digelar hari ini, Jumat, 26 Mei 2023. Suga BTW akan bertajuk Agust D ‘D-DAY' TOUR in JAKARTA.

akan dilaksanakan mulai Jumat, 26 Mei 2023 hingga Minggu 28 Mei 2023. Lokasinya di ICE BSD Tangerang.

Jadwal dan aturan bagi penonton telah diumumkan promotor iMe Indonesia. Mulai dari penukaran tiket, jadwal sound check, hingga dimulai.

Suga BTS. (Foto: Instagram @agustd)

“Here is the event schedule and venue map of SUGA | Agust D ‘D-DAY' TOUR in JAKARTA on 26-28 May 2023 at Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6. Please pay attention of the schedule and the venue map direction, see you soon!,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @ime_indonesia.

Dalam pengumumannya disampaikan beberapa hal terkait jadwal pada hari pertama, kedua, dan ketiga Suga BTS.

Mulai pukul 11.00 sudah mulai gate untuk masuk ke venue mulai dibuka. Bagi yang sudah memiliki bisa menukar langsung masuk ke holding area.

Selanjutnya pukul 14.30 dijadwalkan sound check que start. Bagi kamu yang memiliki tiket Sound Check, kamu bisa antre pukul 14.30 WIB.

Sedangkan gate untuk masuk ke area bagi pemegang tiket Sound Check dibuka pukul 16.20 WIB.

Selanjutnya pukul 17.00 dijadwalkan sound check start. Kemudian pukul 17.30 general entrance open. Itu artinya bagi penonton yang telah memiliki tiket di semua kelas SUGA Agust D ‘D-DAY' TOUR in JAKARTA bisa masuk ke area mulai pukul 17.30 WIB.

Suga dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB. Meski demikian dalam keterangannya, iMe Indonesia menyampaikan jadwal dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here