Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanMahalini Resmi Tunangan dengan Rizky Febian

Mahalini Resmi Tunangan dengan Rizky Febian

Bogordaily.net – Jebolan Indonesia Idol penyanyi resmi tunangan dengan sang kekasih Febian, di The Langham Jakarta, Minggu 7 Mei 2023.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh akun Instagram @rfasmusic dan @thebridestory.

Dilaksanakan secara tertutup, tunangan ini hanya dihadiri 200 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa potret pertunangan pasangan ini yang begitu intimate.

Unggahan The Bride Story

“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun @thebridestory.

“Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan, pasangan Febian dan Raharja akhirnya mantap untuk membawa jalinan asmara mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan,” lanjut mereka dalam keterangan.

Pada momen itu, Rizky Febian dan tampak kompak mengenakan setelan berwarna hijau lumut.

terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya dan kain batik rancangan desainer Asky Febrianti. Kebaya transparan yang dipenuhi detail payet itu tampak dipadukan dengan dalaman kemben berwarna senada.

Baca juga : Manfaat Mendengarkan Musik, Dapat Bantu Proses Pengobatan

Sementara, Rizky Febian terlihat mengenakan batik yang juga rancangan Asky Febrianti.

Rizky Febian menyampaikan keinginannya melamar di hadapan keluarga dan keluarganya.

(@thebridestory/Bogordaily.net)

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun bersama keluarga besar,” kata Rizky seperti ditulis ulang oleh akun tersebut.

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi,” lanjut Rizky.

Momen disebutkan bertambah haru ketika menerima lamaran Rizky Febian. Pihak keluarga Rizky kemudian disebutkan menyerahkan seserahan untuk pihak wanita. Selamat Iky dan Lini!***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here