Sunday, 28 April 2024
HomePolitikMaju di Pilwalkot Bogor, Rusli Prihatevy: Saya Fokus Kemenangan Pileg

Maju di Pilwalkot Bogor, Rusli Prihatevy: Saya Fokus Kemenangan Pileg

Bogordaily.net–  Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, digadang-gadang menjadi salah satu bakal calon wali kota pada 2024 mendatang. Lalu apa kata ?

Dinilai sebagai bakal calon pimpinan daerah di yang merepresentasikan kaum muda dan milenial di Kota Bogor, pun menyambut baik.

“Kalau ada masyarakat Kota Bogor yang menilai baik situasi dan kondisi terhadap diri saya, Alhamdulillah. Tapi, hari ini saya sebagai ketua partai Golkar Kota Bogor tetap fokus terhadap pileg 2024, Partai Golkar kota Bogor harus bisa memenangkan pileg 2024,” kata Rusli kepada Bogordaily.net, Jum'at 19 Mei 2033

Namun, lanjut Ia, jika nantinya jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk ia atau calon lainnya, ia akan patuh dan mengikuti instruksi partai.

Baca Juga: DPD Partai Golkar Kota Bogor Siapkan 55 Persen Bacaleg Perempuan

“Untuk calon wali kota yang di tunjuk nanti oleh DPP saya mengikuti saja. Untuk kandidat terbaik dari partai Golkar banyak sekali seperti Tagor, Eka Wardana, Heri Cahyono, Oyok Sukardi dan Murtadho,” ungkapnya.

Nantinya, jelas Rusli, siapa pun yang ditunjuk oleh DPP Partai Golkar yang terpilih maju pada pilwalkot pasti ada tahapan dan mekanisme.

Namun, untuk saat ini ia  mempunyai tugas yang dinilainya berat, sebab harus berkonsentrasi penuh memenangkan pemilu legislatif 2024 mendatang.

” Alhamdulillah pada 12 Mei 2023 pukul 16:00 WIB partai Golkar telah mendaftarkan kader-kader terbaik ke KPU kota Bogor dan alhamdulillah memenuhi syarat. Insyaallah tidak ada perbaikan dan siap menyongsong pesta demokrasi dengan target menang,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here